Hei Pria Lajang! Beberapa Hal yang Perlu Anda Perhatikan untuk Menaklukkan Hati Perempuan Rusia

Hei Pria Lajang! Beberapa Hal yang Perlu Anda Perhatikan untuk Menaklukkan Hati Perempuan Rusia

Pesona perempuan Rusia.-pixabay.com/whitedaemon-

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Jika Anda pria lajang punya kenalan perempuan Rusia dan mengidam-idamkannya menjadi kekasih, maka barang kali di benak Anda muncul pertanyaan bagaimana caranya menaklukkan hati perempuan Rusia kenalan Anda itu.

Tentu Anda tidak ingin kesempatan kencan yang didapat dengan susah payah jadi berantakan gara-gara belum mengetahui budaya dan kebiasaan orang Rusia.

Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui hal apa saja yang berkaitan dengan adat, budaya dan kebiasaan orang Rusia, terutama para perempuannya.

Jadi, apakah Anda siap sukses mengencani perempuan Rusia? Beberapa panduan praktis berikut ini patut Anda perhatikan sebelum bikin kencan dengan perempuan Rusia.

BACA JUGA:Keluarga Calon Mempelai Wanita Batal Kawin Tinggalkan Rumah

Dilansir dari laman Beyond Russia, hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah ketika hendak memanggil seorang perempuan Rusia yang belum diketahui namanya, sebaiknya Anda memanggilnya dengan sebutan ‘devuskha’ yang berarti ‘perempuan muda”, kendati si perempuan Rusia tersebut sudah terlihat berumur di atas 50 tahun. Mengapa demikian? Di Rusia sudah terbiasa bahwa semua perempuan dianggap ‘perempuan muda’. Jika Anda coba-coba dengan sebutan lain, maka itu tak hanya membuatnya kesal, tetapi juga dapat dinilai sebagai penghinaan.

Hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan sebelum berkencan adalah menraktir teman kencan. Di Rusia sudah seperti kebiasaan yang berlaku umum bahwa seorang perempuan akan mengharapkan teman kencannya yang membayar seluruh tagihan, sekalipun sang perempuanlah yang mengundang Anda. Meski pun Anda hanya memesan secangkir kopi, sementara ia menikmati seporsi hidangan besar dengan makanan penutup, maka Anda yang harus membayar tagihan.

Jika Anda mencoba membagi dua tagihan kencan bersama si perempuan Rusia, maka ia mungkin akan berpikir bahwa Anda seorang yang pelit. Jika perempuan itu adalah seorang yang santun, ia mungkin akan mencoba meraih tasnya dan berpura-pura mencari dompetnya seolah-olah hendak membayar. Jangan pernah percaya dengan trik tersebut, sebenarnya ia hanya memberikan waktu supaya Anda membayar tagihannya!

Hal lain yang perlu diperhatikan. Jika ada dua tas di hadapan Anda, dan salah satunya lebih berat, Anda tetap harus membawa kedua tas tersebut. Idealnya, Anda harus memastikan bahwa teman kencan Anda tidak membawa apa-apa selain dompetnya.

BACA JUGA:Mahasiswi Unsri Terbitkan Buku Pelestarian Kue Bingen

Hal berikut yang tak kalah penting adalah mencurahkan perhatian. Dibandingkan perempuan di negara-negara Barat, perempuan Rusia cenderung lebih mendambakan pria yang memiliki jiwa kesatria. Anda dapat membukakan pintu mobil untuknya, membantunya melepaskan dan memakai mantel, atau mempersilahkan dirinya untuk masuk lebih dulu ketika membuka pintu — semua ini adalah prosedur standar yang harus dilakukan laki-laki di Rusia. Namun, jika Anda berdua akan memasuki elevator, umumnya sebagai pria Anda harus masuk terlebih dulu.

Untuk membuat senang hati teman kencan perempuan Rusia, Anda dapat membelikannya sebuket bunga. Satu hal yang harus Anda ingat: jangan coba-coba untuk menghadiahinya bunga dalam jumlah genap. Di Rusia, memberikan bunga dalam jumlah genap biasa dilakukan ketika Anda menghadiri upacara pemakaman — sekalipun toko bunga modern banyak yang menyebut bahwa Anda akan baik-baik saja selama jumlah total kuntum bunga melebihi selusin. Jadi, sebaiknya Anda membeli bunga dalam jumlah ganjil, atau belilah bunga yang sangat banyak sampai-sampai ia tak dapat menghitung jumlahnya.

Berikutnya yang perlu diperhatikan dari diri Anda adalah menjaga emosi marah agar tidak meletus. Perempuan Rusia diizinkan untuk datang terlambat pada pertemuan atau acara apa pun. Jika teman kencan Anda terlambat 5-10 menit, Anda tidak perlu marah — sebetulnya ia cukup tepat waktu sesuai standarnya.

Alasannya bisa bermacam-macam, mulai dari alasan yang cukup dapat dimengerti, seperti terjebak di kemacetan atau harus bekerja lembur, alasan yang cukup konyol, seperti kesulitan memilih sepatu yang sesuai dengan gaunnya, hingga alasan yang benar-benar tak dapat dimengerti — ia sebenarnya tiba tepat waktu, tetapi ia menghabiskan 20 menit pertama untuk duduk di sudut ruangan agar tidak tampak terlalu menantikan kencan tersebut. Banyak ibu di Rusia yang menasehati anak perempuannya bahwa seorang perempuan tidak boleh tiba tepat waktu ketika berkencan.

BACA JUGA:Tempat Wisata Terapkan Pembatasan Pada Musim Liburan

Perlu diingat bahwa Anda tidak perlu mencoba mencari tahu alasan sebenarnya mengapa ia datang terlambat karena itu hanya sia-sia dan dianggap tidak sopan. Lemparkan senyuman kepadanya dan katakan bahwa Anda senang bertemu dengannya, meskipun hari sudah mulai gelap dan Anda sudah kedinginan menunggu.

Nah saat berkencan, Anda mungkin akan berhadapan dengan teka-teki “aku tidak apa-apa”. Tidak ada panduan yang dapat membantu Anda jika seorang perempuan Rusia sudah mengatakan kalimat tersebut. Selama berabad-abad lamanya, banyak lelaki Rusia yang mencoba mencari tahu makna di balik ucapan tersebut yang biasa dilontarkan seorang perempuan. Apakah benar ia baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan? Ataukah itu sebuah petunjuk bahwa Anda sebaiknya menghadiahi dirinya dengan cokelat dan mawar? Sayangnya, untuk memastikan hal tersebut, Anda harus melewati proses trial-and-error.

Demikianlah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagai bekal berkencan dengan perempuan Rusia. Selamat mencoba dan semoga beruntung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russia beyond