PALTV Dapat Penghargaan dari Kanwil Kemenag Sumsel Sebagai Media yang Aktif Sampaikan Informasi Haji

PALTV Dapat Penghargaan dari Kanwil Kemenag Sumsel Sebagai Media yang  Aktif Sampaikan Informasi Haji

PALTV terima penghargaan dari Kanwil Kemenag Sumsel sebagai media yang aktif menyampaikan Informasi Ibadah Haji, Selasa (13/8/2024).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PALTV sebagai stasiun televisi lokal pertama di Kota Palembang, mendapatkan penghargaan kategori media informasi publik yang aktif dalam menyampaikan Informasi Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1445 H/2024 M dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh General Manager PALTV Sri Pebriandi dalam acara Malam Anugerah Insan Haji 2024, di Hotel Beston Palembang pada Selasa malam, 13 Agustus 2024.

GM PALTV Sri Pebriandi yang akrab disapa Vei ini mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima PALTV dari Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah, di momen Haji 2024, PALTV mendapatkan penghargaan dari Kemenag Sumsel terkait kita menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang Ibadah Haji,” ujar Sri Pebriandi.

BACA JUGA:Heboh! Warga Temukan 14 Mortir di Indralaya Utara, Tim Gegana Sat Brimob Polda Sumsel Bergerak Evakuasi

BACA JUGA:5 Orang Dinyatakan Hilang dalam Insiden Jembatan Ambruk di Kecamatan Lalan


Sri Pebriandi, General Manager PALTV, Selasa (13/8/2024).-Luthfi-PALTV

Lebih lanjut Vei mengatakan bahwa pemberian apresiasi ini dapat memacu semangat PALTV dalam memberikan informasi maupun inovasi terbaik ke depannya.

“Ini merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap PALTV dan juga ini memberikan semangat kepada PALTV untuk memberikan informasi serta inovasi ke depan, sehingga dapat lebih banyak lagi memberikan kritik maupun saran dalam penyelenggaran Ibadah Haji ke depannya,” tukas Vei.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Syafitri Irwan mengatakan, media merupakan mitra yang sangat penting dalam kegiatan memberikan informasi positif kepada masyarakat terkait proses-proses Ibadah Haji.

"Media juga luar biasa perannnya, tiap hari tanpa henti memberitakan positif kepada publik bagaimana proses haji," ucap Syafitri Irwan.

BACA JUGA:Dari Bandung ke Baturaja Gantungkan Rezeki dari Berjualan Bendera Merah Putih

BACA JUGA:Pemkot Palembang Optimis Jadi Percontohan Kabupaten dan Kota Antikorupsi


Syafitri Irwan, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (13/8/2024).-Luthfi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv