Kamu Harus Tahu! Berikut Makanan yang Disukai Sel Kanker, Hati-hati Jangan Asal Makan

Kamu Harus Tahu! Berikut Makanan yang Disukai Sel Kanker, Hati-hati Jangan Asal Makan

Makanan manis, salah satu yang disukai sel kanker. Kurangi gula meskipun Anda menyukainya.--sehatq.com

1. Sayuran - Sayuran adalah sumber nutrisi penting dan serat yang penting bagi kesehatan. Beberapa sayuran yang dikaitkan dengan penurunan risiko kanker antara lain brokoli, kubis, bawang putih, wortel, dan sayuran berdaun hijau seperti kale dan bayam.

2. Buah-buahan - Buah-buahan juga kaya akan nutrisi penting dan serat, yang dapat membantu menjaga kesehatan dan mencegah kanker. Beberapa buah-buahan yang dikaitkan dengan penurunan risiko kanker antara lain blueberry, raspberry, strawberry, dan blackberry.

BACA JUGA:Mambanggakan! Indonesia Dipastikan Juara Umum ASEAN Para Games Kamboja 2023

BACA JUGA:Wakapolres Bersama Propam Cek SIM Personil Satlantas Polres Ogan Ilir

3. Makanan kaya Omega-3 - Asam lemak omega-3 diketahui memiliki sifat anti-inflamasi dan memiliki manfaat bagi kesehatan jantung dan otak. Makanan kaya omega-3, seperti ikan salmon, tuna, dan sarden, dapat membantu menjaga kesehatan dan mencegah kanker.

Tetap ingat, untuk menjaga kesehatan Anda dan mencegah kanker, penting untuk mengadopsi pola makan yang seimbang dan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh secara keseluruhan.

Jika Anda telah didiagnosis dengan kanker, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter dan ahli gizi Anda untuk menentukan pola makan terbaik untuk keadaan Anda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber