Hero Combo Fredrinn Paling Mengerikan di Mobile Legends, Duet Bareng Hero Ini Bikin Gak Bisa Tumbang

Hero Combo Fredrinn Paling Mengerikan di Mobile Legends, Duet Bareng Hero Ini Bikin Gak Bisa Tumbang

Duet bareng Hero Fredrinn bikin gak bisa tumbang.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dengan populernya meta tank jungler saat ini, menjadikan hero Fredrinn yang merupakan salah satu role tank yang kini sedang manjadi langganan pick untuk menjadi tank jungler di Land Of Dawn.

Fredrinn menjadi langganan pick dikarenakan selain dari durabilitas yang tinggi, hero ini juga akan memiliki banyak sekali efek cc dalam skillnya. Sehingga dengan banyaknya kemampuan yang dimilikinya hero ini menjadi langganan pick pada pertandingan biasa atau sekelas turnamen MPL.

Terlebih dengan damage yang cukup menyakitkan membuat hero ini juga mennjadi langganan ban. Untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh fredrinn perlu dikombo dengan beberapa hero lainya. Berikut beberapa hero yang cocok untuk dikombo dengan Fredrinn. Simak artikel berikut ini.

Beberapa hero yang cocok kombo dengan Fredrinn

BACA JUGA:Wah Ternyata Ini Isi Kotak Hidran!

BACA JUGA:Inilah 5 Khasiat Kecombrang bagi Kesehatan, Salah Satunya Mencegah Kanker

1. Fredrinn – Angela

Combo Fredrinn yang pertama cocok dengan hero Angela. Combo kedua hero ini sangat mengerikan. Pasalnya dengan kemampuan dari Fredrinn yang cukup mengerikan ditambah dengan adanya support dari Angela. Angela akan sangat mengerikan dan susah untuk dibunuh.

2. Fredrinn – Estes

Kedua ada kombo dari hero Fredrinn dengan Estes yang akan membuat musuh jengkel. Pasalnya dengan durabilitas dari Fredrinn dan adanya heal dari Estes akan membuatnya semakin sulit ditumbangkan.

BACA JUGA:Bulu Mata Anda Botak? Lakukan Cara Berikut

BACA JUGA:Hero Marksman Counter Melissa di Gold Lane, Melisa Auto Turu!

Dengan kombo kedua hero ini juga akan menjadi rebutan dalam pertandingan rank, karena kedua hero tersebut sangat merepotkan untuk dilawan.

3. Fredrinn – Atlas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: