MTsN 2 Palembang Harus Pulang, Usai Dikalahkan Xaverius Maria

MTsN 2 Palembang Harus Pulang, Usai Dikalahkan Xaverius Maria

Sejak awal pertandingan sudah berlangsung seru tim Xaverius Maria terus melancarkan serangan demi serangan untuk mendapatkan. -foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID– Pada laga lanjutan Piala Pangdam II Sriwijaya kategori basket 3x3 tingkat SMP.

Tim basket MTSN 2 Palembang harus pulang usai dikalahkan Tim basket SMP Xaverius Maria dengan skor 15 – 0 untuk kemenangan tim Xaverius Maria, Sabtu (28/9/2024).

Sejak awal pertandingan sudah berlangsung seru tim Xaverius Maria terus melancarkan serangan demi

Serangan untuk mendapatkan. Namun tim MTSN 2 Palembang tak mau kalah dengan mencoba  melancarkan serangan dari bawah ring.

BACA JUGA:Jafri Sastra Dipecat, Manajemen SFC Masih Rahasiakan Calon pelatih Anyar

BACA JUGA:Croissant Singkong Sajian Manis dan Gurih dengan Sentuhan Lokal

Meski mencoba mencari poin tim Xaverius Maria dapat memaksimalkan peluang dengan baik. Hingga akhir pertandingan tim Xaverius Maria tetap memimpin dan memenangkan pertandingan.

Pemain Xaverius Maria, Axelle mengatakan, pertandingan berlangsung cukup seru tim juga dapat bermain dengan kompak.


Axelle, Pemain Xaverius Maria-foto/ilham wahyudi-PALTV

“Pertandingan tadi seru tim juga bermain dengan kompak. Meski meraih kemenangan timnya akan melakukan evaluasi agar bermain lebih fokus dan tidak banyak melakukan shooting.

Sementara itu, pemain MTSN 2 Palembang, Satria mengatakan, secara permainan tim defense kurang, kemudian shooting dari pemain juga tidak dapat menghasilkan poin.


Satria, Pemain MTSN 2 Palembang-foto/ilham wahyudi-PALTV

“Secara permainan tim tadi defense kita kurang, shooting dari pemain juga mandul. Selain itu kurangnya ketenangan ketika bermain jadi faktor kekalahan,” ujarnya.

Lebih lanjut Satria mengatakan, kedepan timnya akan terus berlatih untuk memperbaiki kesalahan – kesalahan yang terjadi pada pertandingan tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: