SMP Kusuma Bangsa Palembang Targetkan Juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

SMP Kusuma Bangsa Palembang Targetkan Juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

SMP Kusuma Bangsa Palembang targetkan juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Sabtu (3/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjelang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 memperebutkan Piala Bergilir Walikota Palembang yang akan digelar pada 10-11 Agustus 2024 mendatang, beberapa sekolah telah melakukan persiapan, salah satunya SMP Kusuma Bangsa (SMP Kumbang) Palembang.

Untuk mengikuti 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Tim Basket SMP Kumbang, kendati baru melakukan latihan perdana pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024.

Pelatih Tim Basket SMP Kumbang Boi Hara mengatakan, persiapan yang dilakukan sudah semaksimal mungkin, karena pihak sekolah sendiri telah memberikan target pada event 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini.

“Kalau soal persiapan kita jelas semaksimal mungkin, karena memang dari sekolah juga ada target. Mudah-mudahan targetnya tercapai,” ujar Pelatih Tim Basket SMP Kumbang Boi Hara pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024.

BACA JUGA:SMP Negeri 8 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang Targetkan Juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2


Pelatih Tim Basket SMP Kumbang Boi Hara sedang memberi arahan kepada tim yang akan berlaga di 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Sabtu (3/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Masih dikatakan Boi, Tim Basket SMP Kumbang sendiri baru menggelar latihan perdana untuk tim inti, lantaran sebelumnya sedang libur sekolah.

“Kalau latihan sih ini baru latihan pertama untuk tim inti karena anak-anak baru selesai liburan, jadi ini merupakan latihan pertama tim,” kata Boi Hara.

Pada 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini, SMP Kumbang mengirimkan sebanyak enam tim, yang terdiri dari lima Tim Putra dan satu Tim Putri.

Dia menjelaskan, pada event kali ini dirinya menargetkan juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 untuk tim basket SMP Kumbang.

BACA JUGA:Perbasi Palembang Apresiasi 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Tingkat SMP Sekota Palembang


Tim Basket SMP Kumbang sedang latihan jelang laga 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Sabtu (3/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Selain itu, lanjut Boi Hara, pemain yang pernah meraih juara 3x3 Junior Basketball Championship pada tahun lalu, di seri 2 tahun ini akan kembali dimainkan.

“Target kita harusnya bisa juara. Selain itu kita akan memaksimalkan pemain yang ada, terutama pemain yang pernah menjadi juara tentu akan kita mainkan lagi,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv