Cuma Modal Uang Rp5 Juta, Pria Ini Berhasil Nikahi Wanita Pujaan Hatinya dan Begini Kisahnya

Cuma Modal Uang Rp5 Juta, Pria Ini Berhasil Nikahi Wanita Pujaan Hatinya dan Begini Kisahnya

Cuma Modal Uang Rp 5 Juta Pria Ini Berhasil Nikahi Wanita Pujaan Hatinya--Ilustrasi menikah. ©2015 Merdeka.com/shutterstock

Seperti yang diceritakan oleh pasangan menikah yang satu ini. Persiapan pernikahan mereka menjadi inspirasi bagi orang-orang untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Melalui postingannya di akun Tiktok @dila_makeup, ia menjelaskan bahwa ia dan pasangannya memesan paket pernikahan hanya seharga Rp5.000.000. 

BACA JUGA:Berulah Lagi, Residivis Ranmor di Muba Ini Kembali Masuk Bui

BACA JUGA:Dasar Bujang Juaro, Gigi Ompong Nekat Tes Polisi, Cek Daus pun Gigit Jari

Dalam unggahannya tersebut, ia juga menunjukan desain pelaminan dan dekorasi yang mereka pesan di luar ekspektasi mereka. Hanya dengan Rp5.000.000, mereka dibuat kagum dengan suasana pernikahan mereka.  

Dengan dekorasi bunga berwarna putih memberikan kesan tenang, elegan dan mewah namun tidak berlebihan pada desain pelaminan yang mereka pesan.

Tidak hanya itu hasil riasan makeup-nya pun juga menawan, hal ini tambah membuat warganet iri melihat pernikahan mereka. Sebab, paket pernikahan yang mereka pesan sangat memuaskan dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak sedikit pula warganet yang melihat postingan mereka dan membanding-bandingkan harga pernikahan yang dimiliki dari beberapa daerah.

BACA JUGA:Dir Polairud Polda Sumsel Sumbang Baju Beladiri Karate kepada Pelajar SD Agar Semangat Latihan

BACA JUGA:Tersangka Lina Mukherjee Membenarkan Jalani Tes Kejiwaan, Eh Kuasa Hukum Malah Membantah!

Pasangan tersebut menjelaskan bahwa paket promo yang mereka pesan itu berupa paket untuk makeup, dekorasi pelaminan dan busana.

Bagaimana menurutmu? Ingin menikah dengan biaya seperti mereka juga kah?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber