Cuma Modal Uang Rp5 Juta, Pria Ini Berhasil Nikahi Wanita Pujaan Hatinya dan Begini Kisahnya

Cuma Modal Uang Rp5 Juta, Pria Ini Berhasil Nikahi Wanita Pujaan Hatinya dan Begini Kisahnya

Cuma Modal Uang Rp 5 Juta Pria Ini Berhasil Nikahi Wanita Pujaan Hatinya--Ilustrasi menikah. ©2015 Merdeka.com/shutterstock

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pernikahan adalah ikatan suci antara dua individu yang berjanji untuk saling mencintai, menghormati, dan berbagi kehidupan bersama. 

Tidak hanya sekadar perjanjian hukum atau bentuk hubungan romantis. Pernikahan juga mencakup aspek spiritual, emosional, dan sosial dalam kehidupan pasangan yang menikah

Pernikahan menjadi wadah untuk membangun keluarga, membentuk hubungan yang kokoh, dan menciptakan lingkungan yang stabil bagi anak-anak yang dilahirkan dari pernikahan tersebut. 

Selain itu, pernikahan juga menyediakan kesempatan untuk pertumbuhan pribadi, belajar kompromi, dan mengembangkan ikatan emosional yang mendalam.

BACA JUGA:Hati-hati dengan Media Sosial, Jangan Sampai Anda Terjebak Modus Kejahatan Cybercrime Phishing

BACA JUGA:Jus Bukan Sembarang Jus Tak Boleh Diminum, Barang Bukti 5,4 Kilogram Shabu Dibikin Jus

Tentunya menikah adalah momen yang membahagiakan dalam kehidupan seseorang, namun persiapan untuk memasuki kehidupan pernikahan juga harus disertai dengan persiapan modal yang matang. 

Persiapan modal nikah tidak hanya mencakup aspek emosional dan mental, tetapi juga aspek keuangan yang penting. 

Aspek keuangan inilah yang sering menjadi permasalahan bagi individu untuk memulai melangkah ke proses kehidupan yang baru. Tidak jarang segala proses yang mesti dipersiapkan dapat memusingkan kepala individu.  

Mulai dari mempersiapkan dokumen untuk pernikahan, jumlah tamu undangan, biaya katering, pemilihan tempat untuk melangsungkan pernikahan.

BACA JUGA:Wow! Hanya 6 Menit Tiket Indonesia VS Argentina Ludes Terjual

BACA JUGA:Berulah Lagi, Residivis Ranmor di Muba Ini Kembali Masuk Bui

Tentunya semua persiapan tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun, semua persiapan tersebut jika dibicarakan dan disepakati dengan baik dapat pula menekan biaya yang jauh lebih murah loh.

Mulai dari biaya mengurus KUA, lokasi pernikahan yang dapat disesuaikan dengan alternatif lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber