Tim Putra Palembang Bank Sumsel Babel Raih Juara 3 PLN Mobile Proliga 2024 Usai Taklukkan Jakarta STIN BIN

Tim Putra Palembang Bank Sumsel Babel Raih Juara 3 PLN Mobile Proliga 2024 Usai Taklukkan Jakarta STIN BIN

Tim Putra Palembang Bank Sumsel Babel raih Juara 3 PLN Mobile Proliga 2024 usai taklukkan Jakarta STIN BIN, Minggu (21/7/2024).--Tangkapan layar instagram.com/@palembangbanksumselbabel_

JAKARTA, PALTV.CO.ID - Skuad "Bayi Ajaib" Tim Putra Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) akhirnya berhasil meraih Juara 3 PLN Mobile Proliga 2024.

Tim Putra Palembang BSB taklukkan Jakarta STIN BIN dengan skor 3-0 (25-17, 25-20, 25-18) di Indonesia Arena, Jakarta pada hari Minggu, 21 Juli 2024.

Dalam pertandingan tersebut, Sigit Ardian cs tampil begitu dominan terhadap Rivan Nulmuki cs

Bahkan pada set pertama, anak asuh Iwan Dedi Setiawan unggul cepat 10-4 dan akhirnya memenangkan set pertama dengan skor 25-17.

BACA JUGA:SMP Negeri 19 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang Ikut Turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

Selanjutnya di set kedua, Palembang BSB kembali tampil gemilang dan mampu menampilkan permainan terbaiknya, hingga kembali memenangi pertandingan dengan skor dominan 25-20.

Pada set ketiga, Palembang BSB yang diperkuat dua pemain asing asal Maroko dan Iran, kembali mendominasi permainan hingga mampu memenangkan pertandingan dengan skor 25-18.

Dengan hasil tersebut, Tim Putra Palembang BSB memenangi pertandingan dengan skor meyakinkan 3-0.

Walaupun hanya meraih tempat ketiga di ajang PLN Mobile Proliga 2024, kemenangan ini patut disyukuri karena Tim Putra Palembang BSB menjadi salah satu tim terbaik di ajang PLN Mobile Proliga 2024.

BACA JUGA: Takluk Atas STIN BIN, Palembang BSB Harus Berjuang di 2 Laga Sisa Demi Lolos Ke Grand Final Proliga

Pada edisi sebelumnya, tim voli asal Kota Palembang ini gagal meraih hasil yang baik, bahkan tidak menembus babak final four Proliga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: