Takluk Atas STIN BIN, Palembang BSB Harus Berjuang di 2 Laga Sisa Demi Lolos Ke Grand Final Proliga

 Takluk Atas STIN BIN, Palembang BSB Harus Berjuang di 2 Laga Sisa Demi Lolos Ke Grand Final Proliga

Jalannya pertandingan palembang bsb menghadapai STIN BIN--Foto: dok PLN mobile proiliga 2024

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tim Bayi Ajaib Palembang BSB lakoni laga pertama putaran ke 2 final four PLN MOBILE PROLIGA 2024 menghadapi Jakarta STIN BIN di GOR Jatidiri Kamis (11/7/2024), dalam duel sengit tersebut anak asuh Iwan Dedi Setiawan harus takluk dengan skor 3-1 (25-22, 21-25, 25-20, 40-38).

Pada pertandingan tersebut pemain Palembang BSB maupun Jakarta STIN BIN tampil ngotot guna meraih kemenangan. Jakarta STIN BIN yang kini ditangani pelatih Andri Widiatmoko, terus memimpin perolehan angka hingga menyelesaikan set pertama 25-22.

Lalu di set kedua Palembang BSB berbalik unggul dengan skor 25-21. Namun di set ketiga dan ke empat STIN BIN uang diperkuat sejumlah pemain volly nasional berhasil unggul dengan skot 25-20.  40-38.

Atas hasil tersebut Palembang BSB yang di putaran pertama final four meraih 2 kemenangan, harus berjuang keras guna bisa lolos ke grand final PLN MOBILE PROLIGA 2024. Pelatih Palembang BSB Iwan Giso mengungkapkan, jika anak asuhnya terbebani untuk bisa lolos ke grand final, sehingga membuat banyak kesalahan sendiri di laga kali ini. 

BACA JUGA:Fold Up to Stand Out: Kenali Penyangga Ponsel Fleksibel Decha Fold!

"Mereka begitu terbebani di laga ini, sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri khususnya di receave" Ujar pelatih kelahiran Porong Sidoarjo, Jatim tersebut. 

Selanjutnya Palembang BSB akan menghadapi Bhayangkara Presisi dan Jakarta LavAni. Dimana dua laga tersebut menjadi cukup penting buat Sigit Ardian cs agar bisa lolos ke babak grand final PLN MOBILE PROLIGA 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: