SMP Negeri 19 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang Ikut Turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

SMP Negeri 19 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang Ikut Turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

Pelatih Basket SMP Negeri 19 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang mendaftarkan timnya mengikuti turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Minggu (21/7/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pendaftaran turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 yang dibuka sejak tanggal 11 Juli 2024 dan akan berakhir 8 Agustus 2024, tercatat sudah sekitar 40 tim yang telah melakukan pendaftaran untuk memperebutkan Piala Bergilir Walikota Palembang.

Pelatih Basket SMP Negeri 19 Palembang Ismen Ileri mengatakan, untuk kompetisi 3x3 yang diselenggarakan PALTV, pihaknya mengirimkan sebanyak tujuh tim, terdiri dari enam Tim Putra dan satu Tim Putri.

Ismen Ileri berharap dengan adanya turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 yang diadakan PALTV ini, nantinya dapat memajukan olahraga basket di Kota Palembang.

“Untuk turnamen Junior Basket 3x3 kali ini kami daftar untuk tujuh tim, enam tim untuk putra, dan satu tim untuk putri. Diharapkan adanya kompetisi ini, basket di Kota Palembang bisa semakin maju," kata Ismen Ileri, Pelatih Basket SMP Negeri 19 Palembang.

BACA JUGA: PALTV Mulai Buka Pendaftaran Turnamen Basketball Championship 3x3 Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

BACA JUGA: PALTV Kembali Gelar Turnamen Basket 3x3 Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang


Ismen Ileri, Pelatih Basket SMP Negeri 19 Palembang, Minggu (21/7/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Sementara itu, Pelatih Basket MTs Negeri 2 Palembang Rizky Putra Agustiansyah mengatakan, jelang kompetisi 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, dirinya mendaftarkan empat Tim Putra dan dua Tim Putri.

Anak asuhnya, lanjut Rizky, sudah mulai fokus latihan jelang kompetisi 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 yang akan berlangsung pada tanggal 10- 11 Agustus 2024 mendatang.


Rizky Putra Agustiansyah, Pelatih Basket MTs Negeri 2 Palembang, Minggu (21/7/2024).-Ekky Saputra-PALTV

“Sejauh ini jelang turnamen, kami sudah mempersiapkan dengan latihan rutin. Selain itu, tim yang kami kirim ada enam tim, empat Tim Putra dan dua Tim Putri," terang Rizky Putra Agustiansyah, Pelatih Basket MTs Negeri 2 Palembang.

Ditambahkan Rizky, dengan adanya kompetisi 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 tingkat SMP, ia berharap dapat menjadi pemantik untuk kompetisi basket di Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang agar semakin sering diadakan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv