Timnas Indonesia dan Timnas Timor Leste Raih Kemenangan Perdana Laga Pembuka Piala Asia U-19

 Timnas Indonesia dan Timnas Timor Leste Raih Kemenangan Perdana Laga Pembuka Piala Asia U-19

Timnas Indonesia dan Timnas Timor Leste Raih Kemenangan Perdana Laga Pembuka Piala Asia [email protected]

BACA JUGA:Survei LSI Ungkap Ratu Dewa-Prima Salam Unggul 60 Persen dari Pasangan Lain pada Pilkada Palembang 2024

Berselang Beberapa detik setelah serangan tersebut, Kamboja nyaris hampir kebobolan untuk keempat kalinya melalui tendangan Bakhito yang memimpin serangan balik yang begitu cepat. Beruntung, kali ini kiper mereka berhasil mengamankan tendangan tersebut.

Gol pertama Kamboja akhirnya tercipta pada menit ke-54. Melalui kerja sama apik umpan satu dua, Borith berhasil melepaskan tembakan akurat yang merobek gawang Timor Leste yang dikawal Egidio Luro De Oliveira.

Setelah membuka kran gol, Kamboja semakin meningkatkan serangannya. Lima menit kemudian, mereka kembali mencetak gol melalui sundulan Kimsong yang memanfaatkan umpan sepak pojok dari rekannya. Skor berubah menjadi 2-3, memperkecil ketertinggalan mereka.

Di sisa waktu babak kedua, Kamboja terus berusaha mencari gol penyama kedudukan, namun upaya mereka masih gagal hingga peluit panjang dibunyikan, menandakan akhir pertandingan.

BACA JUGA:KAI Drive III Himbauan Penumpang Datang Lebih Awal Selama Renovasi Jembatan Ogan 1 Kertapati

Usai meraih Kemenangan ini membuat timnas Timor Leste memuncaki klasemen sementara Grup A dengan tiga poin.

Pada pertandingan berikutnya, Timnas U-19 Timor Leste akan berhadapan dengan Filipina di tempat yang sama pada Sabtu, 20 Juli 2024 pukul 17.00 WIB. Sementara itu, Kamboja akan melawan tuan rumah Indonesia di tempat dan hari yang sama pada pukul 19.30 WIB.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber