Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC Bawa Nostalgia Masa Kejayaan, Laskar Wong Kito Harus ‘Pacak’ Bangkit!

Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC Bawa Nostalgia Masa Kejayaan, Laskar Wong Kito Harus ‘Pacak’ Bangkit!

Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC bawa nostalgia masa kejayaan dan keemasan, Laskar Wong Kito harus ‘pacak’ bangkit dari keterpurukan, Minggu (30/6/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Para pemain legendaris klub sepak bola Sriwijaya FC musim 2007 hingga 2012, kembali bertemu di lapangan hijau Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, dalam Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC pada Minggu sore, 30 Juni 2024.

Pertandingan berlangsung meriah dengan hadirnya ribuan pendukung sepak bola yang merindukan penampilan para legenda bintang Sriwijaya FC, seperti Keith Kayamba Gumbs hingga Ferry Rotinsulu usai lebih dari satu dekade absen dari lapangan hijau. 

Pertandingan sepak bola yang telah lama dirindu masyarakat Sumatera Selatan ini, menjadi ajang nostalgia para pemain Sriwijaya FC, Pelatih hingga suporter, dalam mengenang masa kejayaan Sriwijaya FC selama musim 2007 hingga 2012. 

Rahmad Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC yang pernah mempersembahkan Piala Copa Indonesia tiga kali beruntun untuk Laskar Wong Kito pada musim 2008, 2009 dan 2010, merasakan kehadiran ribuan suporter pada Minggu sore itu mengingatkan dirinya pada masa kejayaan Sriwijaya FC pada setiap pertandingan.

BACA JUGA:Panitia Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC Pertimbangan Live Streaming Pertandingan


Rahmad Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC 2007-2010, Minggu (30/6/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Sehingga dengan momen Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC ini, lanjut Rahmad Darmawan, dirinya mengajak semua pihak untuk kembali membangkitkan Sriwijaya FC seperti pada masa kejayaannya.

"Para suporter yang memenuhi stadion, ini benar-benar suasana yang mengingatkan saya dan teman-teman pada atmosfer ketika kita setiap kali Sriwijaya bertanding seperti ini. Dan tentu ini satu motivasi untuk kita dan semua pihak ingin bahwa momentum seperti ini bisa terus kita pelihara, kita ciptakan,” kata Rahmad Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC 2007-2010. 

Sementara itu, Kas Hartadi, Pelatih Sriwijaya FC 2011-2013 mengatakan, permainan yang ditampilkan oleh para legenda Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring diharapkan dapat mengingatkan masyarakat Sumatera Selatan pada masa kejayaan Sriwijaya FC.

Selain itu, pada laga Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC, menurut Kas Hartadi permainan para legenda Sriwijaya FC masih sangat baik dan tidak banyak perubahan.

BACA JUGA:Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Siap Mainkan Laga Big Match Reuni Pemain Legend Sriwijaya FC


Kas Hartadi, Pelatih Sriwijaya FC 2011-2013, Minggu (30/6/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Dalam pandangan Kas Hartadi, seluruh pemain legenda Sriwijaya FC bermain dengan karakternya masing-masing, namun tenaga tidak sekuat pada masa kejayaan.

"Ini mengingatkan semualah, saya sendiri dan masyarakat Sumsel. Dengan adanya legend-legend bermain di Gelora Sriwijaya Jakabaring, tadi bermain sangat bagus. Semua karakternya tidak berubah, hanya tenaganya," ujar Kas Hartadi, Pelatih Sriwijaya FC 2011-2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv