Panitia Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC Pertimbangan Live Streaming Pertandingan

Panitia Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC Pertimbangan Live Streaming Pertandingan

Panitia Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC Pertimbangan Live Streaming Pertandingan--ig/sm.celentang

BACA JUGA:Menanti Kepastian Insentif Mobil Hybrid di Era Kepemimpinan Prabowo Subianto

Petugas akan memprioritaskan penonton yang memiliki tiket masuk untuk mendapatkan jersey terlebih dahulu. Pedoo meyakini bahwa 15 ribu tiket yang asli dan sudah tersebar di tangan masyarakat Sumsel saat ini tidak akan bisa dipalsukan.

Panitia juga telah menyiapkan teknis pertandingan seperti layaknya pertandingan Liga 1 dengan melibatkan Pengawas Pertandingan, General Coordinator, Wasit, Asisten Wasit, dan lain-lain.

Menjelang hari H kemarin, seluruh 30 eks pemain dan eks pelatih yang diundang akan hadir berduel dalam fun game di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada hari Minggu, 30 Juni 2024. 

Ketua Pelaksana Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC, Ir H Syahrial Oesman MM menyampaikan bahwa pihaknya telah menghubungi semua pemain yang tergabung dalam tim juara di musim 2007 dan tim juara musim 2012. Beberapa pemain tidak bisa hadir karena kondisi kesehatan, seperti Benben Berlian yang sedang sakit.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumatera Selatan Harus Segera Tindak Lanjuti Saran Ombudsman Soal Pelanggaran PPDB Tingkat SMA

Andiepedoo juga menyatakan bahwa seluruh legenda akan tiba pada hari Sabtu, 29 Juni 2024, dan akan berkumpul di Hotel Excelton Jl Demang Lebar Daun Palembang. Bahkan mantan striker andalan Keith Kayamba Gumbs dikabarkan akan memboyong keluarganya ke Palembang.

Panitia memastikan bahwa laga dua tim yang diperankan para pelaku sejarah kejayaan Laskar Wong Kito akan tetap dilaksanakan secara profesional meskipun dibalut dengan nostalgia. Target persiapan semua perangkat telah ditetapkan pada 27 Juni dan simulasi gladi bersih  pada 29 Juni.

Untuk masuk ke tribun stadion, penonton akan melalui pemeriksaan keamanan yang ketat. Panitia juga telah menyiapkan prosedur untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. 

Pelaksanaan Big Match 'Matahati' Reuni Legend Sriwijaya FC pada hari ini Minggu, 30 Juni 2024, akan dimulai pukul 15.30 WIB dengan seremonial selama 20 menit. Sebanyak 30 pemain legend Sriwijaya FC akan diundang untuk beradu dalam laga fun game 2x30 menit. 

BACA JUGA:Kejari Palembang Tetapkan Tersangka Baru Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung Guest House UIN RF Palembang

Meskipun tiket gratis sudah habis, penonton masih bisa masuk dan menyaksikan pertandingan secara gratis karena kapasitas stadion mencapai 23 ribu penonton. Pemilik tiket berhak menukar tiket dengan satu jersey dan akan ditandai dengan tinta untuk memastikan kejujuran dalam distribusi jersey. 

"Setiap para warga yang akan menonton pertandingan SFC Legend secara langsung di stadion Jakabaring Palembang dan memiliki tiket hanya berhak menukar satu tiket dengan satu jersey SFC. Kami akan menandai jari mereka dengan tinta untuk memastikan kejujuran dan keadilan dalam distribusi jersey," pungkas Pedoo.

Berikut susunan para pemain dan Pelatih Laga Sriwijaya FC LEGEND

Tim Legend SFC A: Coach Rahmad Darmawan, Ferry Rotinsulu, Kayamba Gumbs, Ambrizal, Oktavianus, Bobby Satria, Toni Sucipto, Wijay, Septarianto, M Nasuha, Selamat Riyadi, Charis Yulianto, Isnan Ali, Christian Worabay, Ahmad Rifai dan Jarot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber