Panitia Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC Pertimbangan Live Streaming Pertandingan

Panitia Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC Pertimbangan Live Streaming Pertandingan

Panitia Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC Pertimbangan Live Streaming Pertandingan--ig/sm.celentang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  Untuk memenuhi harapan dan hasrat para pecinta sepakbola dari seluruh dunia khususnya warga Sumsel, Management dan Panitia Pelaksana Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC sudah mempertimbangkan untuk menayangkan pertandingan tersebut secara live streaming.

Hal ini disampaikan langsung oleh Manajer Teknis Reuni Legend SFC, Andiepedoo.

"Ya Masalah Soal live streaming, memasang layar lebar di luar stadion, termasuk rencana ada hiburan musik sudah menjadi perencanaan kami dari panpel dan sudah saya paparkan di setiap kali rapat," ungkap Andiepedoo. 

Pedoo menambahkan bahwa teman-teman yang siap untuk mempersiapkan live streaming, layar lebar, atau hiburan musik sudah ada dan tinggal menunggu keputusan.

Panglima Perang MATAHATI (Mawardi Yahya - Anita Noeringhati) ingin memastikan bahwa sehari menjelang acara reuni ini, semua persiapan berjalan sesuai rencana. Mereka menggelar duel antara Bintang Era Double Winner vs ISL, yang akan digelar secara profesional meskipun bersifat fun games dengan durasi 2x30 menit.

BACA JUGA:Semarakkan HUT Ke-1341 Kota Palembang, 3.500 Peserta Ikuti Ampera Tourism Run 2024

Andiepedoo juga menyatakan bahwa perencanaan telah dilakukan untuk membuat event nostalgia ini lebih meriah dan bisa dinikmati oleh banyak orang, baik yang hadir langsung ke stadion maupun yang menonton dari rumah. 

"Hari ini (sabtu, 29 Juni )adalah keputusan terakhir. Untuk streaming menyangkut biaya, instalasi, SDM akan diputuskan siang ini. Ini adalah sebuah momen bersejarah agar para seluruh pecinta sepakbola sumsel bisa menyaksikan laga yang di siarankan secara langsung dari seluruh penjuru dunia," tambah Pedoo. 

Selain itu, panitia juga telah menyiapkan sekitar seribu personel petugas keamanan untuk menjaga ketertiban selama acara berlangsung. Pedoo menghimbau kepada masyarakat penonton untuk bersama-sama menjaga keamanan dan mematuhi aturan yang telah dibuat oleh panitia.

BACA JUGA:19 Anak Palestina Diizinkan Israel Untuk Meninggalkan Gaza Untuk Dievakuasi ke Mesir

Sebelumnya, Panitia Pelaksana Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC telah memastikan bahwa sebanyak 15 ribu jersey SFC gratis telah tiba di Sekretariat panpel, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat, 28 Juni 2024 dini hari. 

"Ya, sebanyak 15 ribu jersey sudah tiba dini hari jam 12 malam langsung di tempatkan ke di stadion GSJ," ungkap Tim Koordinator Andiepedoo. 

Untuk mendapatkan jersey gratis tersebut, masyarakat pencinta Sriwijaya yang telah mendapatkan tiket gratis bisa menukarkannya pada hari H pelaksanaan kegiatan, Minggu, 30 Juni 2024. Penukaran akan dilakukan di enam booth yang tersebar di sekeliling kompleks Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

"Dua di barat, dua di timur, satu di utara, dan satu di selatan," kata Pedoo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber