Mengemudi Porsche Cayenne S: Pengalaman Emosional yang Tak Tertandingi

Mengemudi Porsche Cayenne S: Pengalaman Emosional yang Tak Tertandingi

Mengemudi Porsche Cayenne S: Pengalaman Emosional yang Tak Tertandingi--motor1.com

BACA JUGA: Rasakan Sensasi Berkendara Istimewa dengan Mercedes Brabus

Ini hampir membuat Anda berpikir bisa menambah kecepatan sudut, sampai akhirnya menyerah dan mengarah ke understeer yang bisa dipulihkan.

Sementara itu, kemudi listriknya klasik Porsche: Kurva upaya berbentuk V yang sempurna, kuat di pusat, dan memberikan informasi tentang traksi depan yang tersisa.

Kemewahan dan Kenyamanan

Selain mengemudi yang memuaskan, Cayenne masih harus berfungsi sebagai kendaraan sehari-hari yang praktis dan modis.

BACA JUGA:Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Keramasan Kertapati Kota Palembang

Porsche mengatasi hal ini dengan facelift ringan: Fascia depan yang lebih agresif dan lampu belakang tiga dimensi yang hampir seperti kerangka.

Interiornya menggantikan ventilasi udara tradisional dengan pengarah udara tunggal yang terasa cocok untuk Ritz Carlton daripada SUV keluarga. Cluster pengukur baru bersih dan tajam, membuat Anda mudah melupakan cluster analog sebelumnya.

Dalam mode Normal, Cayenne melepaskan sikapnya.

Mesin V-8 yang begitu hadir menghilang dengan perintah. Suara jalan minimal, dan kursinya mendukung, lembut, dan nyaman untuk penumpang depan dan belakang, dengan ruang kaki belakang yang cukup.

BACA JUGA: Dodge Ram 1500, Dominasi Jalanan dengan Kehebatan yang Tak Tertandingi

Bagasi cukup besar untuk disebut ruang kargo, dan saat berlayar, V-8 bahkan mencapai 23 mil per galon di dunia nyata. Rata-rata total saya, termasuk dosis sehat dari carving jalan belakang dan akselerasi, masih di angka 18,5 mpg.

Sepertinya, Porsche Cayenne S 2024 hampir tidak memiliki kesalahan. Memang, harganya mahal di $133,910. Dan harga itu tidak termasuk sunroof panoramik, yang merupakan kelalaian yang keterlaluan di kelas mobil ini.

Namun, apa yang kurang dalam fitur dan kilau, ia tebus dengan substansi yang melimpah. Porsche Cayenne S adalah SUV yang tidak hanya menggabungkan performa luar biasa dengan kemewahan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang emosional dan tak terlupakan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: motor1.com