Rasakan Sensasi Berkendara Istimewa dengan Mercedes Brabus

  Rasakan Sensasi Berkendara Istimewa dengan Mercedes Brabus

Rasakan Sensasi Berkendara Istimewa dengan Mercedes Brabus--Foto: Instagram@way

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ini adalah tuner Mercedes paling eksklusif dan salah satu yang terbesar di dunia. Dari SL Roadster dan G-wagon hingga Smart Fortwo dan Maybach Limousine, jika ingin melaju kencang dengan interior yang sangat bagus, tidak bisa kemana-mana. Hal ini diungkapkan oleh Brabus.

Saat itu tahun 1977. Bodo Buschmann dari Jerman sedang bersekolah di sekolah hukum dan, seperti kebanyakan anak muda Jerman, berkeliling dengan Porsche 911 miliknya. Ketika Bodo kembali ke rumah, dia memarkir Porsche-nya di depan dealer Mercedes-Benz milik orang tuanya.

Dan menurut ayahnya, dia tidak baik. Dia ingin putranya mengendarai Mercedes, yang menurut ayahnya adalah cara terbaik. Bodo Buschmann punya ide lain. Saya pikir Mercedes tahun 70an itu mewah dan nyaman, tapi kecepatannya kurang

Awal mula Mercedes Brabus

Jadi Bodo menjual Porsche mahalnya dan mulai mengendarai mobil S-Class. Tidak puas dengan lambatnya pekerjaannya, dia mulai mencari bengkel tuning untuk memodifikasi mobil dan banyak lagi kekuatan Ya, jalannya tidak bisa melihatnya.

BACA JUGA: Dodge Ram 1500, Dominasi Jalanan dengan Kehebatan yang Tak Tertandingi

Alih-alih menerima otoritas di masa lalu, laporan tersebut malah berpikir bahwa mereka melakukan hal mereka sendiri. Dan dia membuat Benznya dengan mesin yang lebih besar dari Porsche.

Tak lama kemudian, pembeli mulai bertanya tentang mobil khusus yang diparkir di depan. Bodo langsung melihat peluang bisnis, namun Jerman hanya mengizinkannya mendirikan perusahaan jika ia memiliki mitra.

Bodo kemudian meminta teman kuliahnya Klaus Brackmann untuk menjadi temannya. Mereka menggabungkan tiga huruf pertama dari nama keluarga mereka dan lahirlah Brabus.

Brackman tidak ingin melakukan perubahan drastis pada mobil mewah Jerman tersebut, sehingga dia menjual separuh propertinya kepada Bodo seharga 100 euro.

Orang tua Bodo mengizinkannya untuk mendirikan toko Brabus pertamanya di dealer tersebut, dan dia dengan cepat mendapatkan reputasi karena memodifikasi S-Class. Pada tahun 1982 Brabus memasang TV kecil dan sistem multimedia di mobil mereka, sebelum tren tersebut berkembang.


Rasakan Sensasi Berkendara Istimewa dengan Mercedes Brabus--foto: instagram@ motor1

Pertumbuhan Mercedes Brabus

Pada tahun 1983, perusahaan ini memiliki showroom pertamanya. Saat Mercedes 124 W190 diluncurkan pada tahun 1984, mereka mulai menggunakan mesin V8 yang lebih bertenaga dan menciptakan bodi baru. Bodi Brabus baru telah menurunkan koefisien hambatan ke level terendah dunia sebesar 0,26.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: