MLBB: Hero-hero Jungler yang Cocok Dirasuki Ultimate Angela!

MLBB: Hero-hero Jungler yang Cocok Dirasuki Ultimate Angela!

Combo Ulti angela--ss apk ml

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Angela adalah salah satu hero support di Mobile Legends yang dapat melakukan heal dengan kemampuan skill satunya. Hero satu ini juga memiliki ultimate yang cukup unik dimana Angela bisa merasuki teman satu tim.

Hero satu tim yang dirasuki oleh Angela akan mendapatkan sejumlah shield dan akan mendapatkan beberapa efek tambahan seperti movement speed. Dan juga akan mendapatkan heal dari Angela menggunakan skill satunya.

Nah dengan kemampuan ultimatenya yang cukup over power dimana bisa menyelamatkan hero teman satu tim saat sekarat. Atau juga bisa langsung merasuki hero satu tim saat war terjadi membuat hero satu ini menjadi support yang cukup menjengkelkan.

Berikut ada beberapa hero Jungler yang cocok untuk memainkan angela support di Land Of Dawn, hero apa sajakah itu? Simak artikel berikut ini!

BACA JUGA:Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

BACA JUGA:Mobile Legends: Bang Bang, Tips Jago Maen Alucard Auto Savage!

1. Ling

Ling adalah salah satu hero assasin dengan power yang cukup besar terutama dalam tim fight, hero ini sangat cocok untuk dikombo dengan Angela. Pada saat ling akan mulai masuk dalam tim fight Angela dapat segera melakukan ultimatenya untuk segera merasuki Ling, dengan begitu Ling akan semakin mengganas saat war.

Kombo kedua hero ini bahkan sudah sangat populer dari dulu, dan banyak pasangan di Mobile Legends sering bermain menggunakan kedua hero ini.

2. Aldous

BACA JUGA:Ini Dia Hero Perusak dalam Gim Mobile Legends

BACA JUGA:Roster Evos di Ajang Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup 2023

Kedua ada Aldous hero fighter yang sangat ditakuti pada saat late game karena kemampuan dari tinjunya yang sangat menyakitkan, terlebih lagi jika stack Aldous sudah mencapai 500. Jika stack Aldous sudah maksimal hero ini adalah musuh semua hero dilategame.

Aldous sangat cocok dikombo dengan Angela, Pasalnya Aldous tidak memiliki skill kabur sehingga saat menjadi jungler ia rentan terpick off, dengan adanya Angela Aldous akan mendapatkan tambahan shield dan movement speed tambahan pada saat melakukan lock kepada hero musuh.

3. Barats

Barats adalah hero dengan pasif yang cukup unik, dimana tubuhnya dapat membesar seiring bertambahnya stack yang ia dapatkan. Barats adalah hero fighter tank yang lebih cocok mengisi role jungler ketimbang sebagai Roam ataupun EXP Laner.

BACA JUGA:Savage! Tips Bermain Hero Karina Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA:Mobile Legends: Mengapa Epical Glory Disebut Tier Neraka?

Hero ini cocok untuk dikombo dengan Angela, pasalnya jika secara durabilitas hero satu ini sudah memilikinya, dan hero ini juga memiliki  damage yang cukup menyakitkan.

Ditambah dengan masuknya Angela dalam tubuhnya membuat Barats lebih sulit di pick off dan akan sangat mengerikan pada saat early ke mid game.

Itulah beberapa hero jungler yang sangat cocok untuk dikombo dengan hero angela, untuk kombo tersebut kalian bisa coba mainkan dengan teman atau pasangan kalian kapanpun dan dimanapun.

4. Roger

BACA JUGA:Top 3 Hero Bocil Mematikan di Mobile Legends

BACA JUGA:Tips dan Skill Saber yang Perlu Diketahui Player Mobile Legends (ML)

Roger juga merupakan salah satu jungler yang sangat cocok dengan support dari Angela, pasalnya dengan adanya Angela sebagai pengawal pribadi. Roger yang notabennya adalah hero yang sangat mengerikan di early game berkat skill-skill yang dimilikinya, akan semakin menggila dan tanpa takur untuk terpick off oleh musuh dengan dirasuki oleh Angela.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: