Top 3 Hero Bocil Mematikan di Mobile Legends

Top 3 Hero Bocil Mematikan di Mobile Legends

Lylia, salah satu hero bocil menyakitkan di Mobile Legends.--instagram.com/@nocturnalteam.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legends merupakan gim online yang dapat dimainkan di ponsel bersama teman-teman kalian.

Gim tersebut merupakan gim multiplayer online battle arena atau yang dikenal dengan gim MOBA yang diterbitkan oleh Moonton. Gim ini dirilis tepatnya tahun 2016 dan masih ramai dimainkan sampai sekarang.

Memiliki alur permainan di mana kita memiliki tim yang beranggotakan lima orang. Tim harus berjuang untuk menghancurkan markas lawan dan tetap harus mempertahankan markas kita sendiri.

Di dalam gim ini pula tim kita serta tim lawan dapat memilih hero kita sendiri yang dianggap dapat membantu memenangkan permainan tersebut.

BACA JUGA:Rekomendasi Build Miya Tersakit MLBB, Auto Savage!

BACA JUGA:Bisul Anda Dapat Diobati dengan 4 Bahan Alami Ini

Ada banyak pilihan hero yang dapat kita pilih untuk memainkan gim Mobile Legends tersebut. Karakter-karakter dari tiap hero pun memiliki latar belakang sejarah dari cerita rakyat dari berbagai negara.

Karakter hero dibangun guna meningkatkan daya tarik para pemainnya, seperti contohnya Lapu-Lapu dari Filipina, Kadita yang terinspirasi dari Nyi Roro Kidul Indonesia, Minsitthar yang terinspirasi dari Kyansittha Myanmar.

Dalam permainan Mobile Legends dibagi menjadi enam peran dalam gim, yaitu marksman, fighter, mage, tank, assassin, serta support yang masing-masing memiliki peran tersendiri di dalam gim tersebut. Saat ini hero di dalam Mobile Legends ada sebanyak 117 hero yang semuanya dapat dipilih untuk dimainkan.

Di dalam setiap hal dalam kehidupan pasti ada saja yang menyebalkan, seperti contohnya beberapa hero di dalam game ini. Dijuluki sebagai hero bocil, hero-hero di bawah ini sukses untuk membuat para pemain lawan kesal.

BACA JUGA:Film Animasi Moana akan Hadir dengan Versi Terbaru ‘Live Action’

BACA JUGA:Keindahan Hutan Pinus Pengger yang Menakjubkan

1. Lylia

Lylia merupakan salah satu hero di dalam Mobile Legends yang berperan sebagai mage. Memiliki penampilan yang lucu dengan warna dominan ungu, Lylia merupakan salah satu mage yang mematikan. Lylia memiliki kekuatan untuk memutar waktu sehingga darah yang dimilikinya dapat banyak kembali yang membuatnya sulit untuk dimatikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber