Roster Evos di Ajang Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup 2023

Roster Evos di Ajang Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup 2023

Evos Legends mengumumkan roster yang akan berlaga di ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2023 (MSC 2023) di Kamboja bulan Juni mendatang.--evosesports

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2023 (MSC 2023) adalah ajang turnamen yang paling ditunggu-tunggu, sebagai ajang pembuktian dari tim Mobile Legends perwakilan negara-negara yang mengikuti turnamen MSC 2023 tersebut.

Dari Indonesia sendiri telah terpilih dua tim raksasa yang akan bertugas mengharumkan nama Indonesia. Kedua tim yang akan mewakili Indonesia tersebut adalah si Landak Kuning (Onic Esports) dan si Macan Putih (Evos Legends).

Turnamen MSC 2023 akan diselenggarakan di Kamboja pada bulan Juni mendatang. Oleh karena waktu yang sebentar lagi, dua belas tim peserta sudah menyiapkan siapa saja roster yang akan dibawa untuk bertanding.

Lalu siapa saja roster yang akan dibawa Evos Legends untuk bertanding pada ajang bergengsi Mobile Legends tersebut? Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:Onic Esports Umumkan Roster Lengkap pada Ajang MSC 2023 Kamboja

BACA JUGA:Kamboja Resmi Terpilih Menjadi Tuan Rumah pada Ajang MSC 2023 Mendatang

Roster Evos Legends MSC 2023

Evos Legends memperoleh tiket MSC 2023 Kamboja setelah berhasil menjadi runner up pada ajang Mobile Legends: Bang Bang Profesional League Indonesia atau MPL ID Season 11.

Setelah kemarin Onic Esports sudah mengumumkan roster yang akan dibawa untuk bertanding, kini giliran Evos Legends yang sudah resmi mengumumkan siapa saja roster yang akan bertanding untuk memperebutkan juara MSC 2023 Kamboja.

Evos Legends sudah memilih dan mengumumkan siapa saja pemain yang akan masuk ke line up rosternya untuk bertanding di ajang MSC 2023 Kamboja. Terdapat tujuh pemain yang terpilih. Ketujuh pemain tersebut adalah:

BACA JUGA:Resmi Dinaturalisasi, Ivar Jenner dan Rafael Struick Akan Ikuti TC Timnas Indonesia

BACA JUGA:Kenapa Bendera LGBT Berwarna Pelangi?

- Dlar (Exp Laner)

- Hijume (Mid Laner)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: duniagames.co.id