Porsche 911 Akhirnya Beralih ke Hybrid: Lebih dari Sekedar Pengurangan Emisi

Porsche 911 Akhirnya Beralih ke Hybrid: Lebih dari Sekedar Pengurangan Emisi

Beralihnya Porsche 911 ke teknologi hybrid lebih dari sekedar pengurangan emisi.--Kolase instagram.com/@porsche_911_club

BACA JUGA:Jaga Mobil Tetap Awet Meski Jarang Dipakai

Bukan hanya GTS yang mendapatkan peningkatan, model Carrera standar juga mengalami sejumlah modifikasi performa.

Mesin flat-6 3,0 liter tetap digunakan, tetapi dengan turbo baru dari model GTS lama dan intercooler dari 911 Turbo. Ini menghasilkan peningkatan tenaga sebesar 9 hp menjadi 394 hp, dengan torsi tetap pada 450 Nm.

Meskipun peningkatannya kecil, akselerasi dari 0-60 mph sedikit lebih cepat yaitu 4,1 detik atau 3,9 detik dengan paket Sport Chrono opsional.

Interior dan Harga

BACA JUGA: Siapa Juaranya? Membongkar 3 Produsen Mobil Terbesar di Dunia

Di dalam, Porsche memberikan layar pengemudi digital penuh untuk pertama kalinya, menggantikan rev counter analog ikonik dengan berbagai tata letak grafis yang dapat dipilih.

Layar ini juga dapat menampilkan smartphone Anda, menambah kemudahan penggunaan. Namun, beberapa fitur khas seperti twist key starter digantikan dengan tombol starter konvensional.

Harga untuk 911 Carrera baru dimulai dari $99.800 (setara dengan Rp1.630.722.020) untuk coupe dengan transmisi otomatis PDK standar dan penggerak roda belakang.

Model GTS lebih mahal dengan harga mulai dari $132.600 (setara dengan Rp2.167.380.150). Meskipun harganya lebih tinggi, peningkatan performa dan teknologi yang ditawarkan membuatnya tetap menarik bagi para pecinta Porsche.

BACA JUGA: Jangan Lewatkan Kesempatan Ini! Fiat 500 Jolly Langka Siap Menghiasi Garasi Anda

Dengan berbagai pembaruan ini, Porsche 911 generasi terbaru menawarkan kombinasi inovasi teknologi, peningkatan performa, dan desain ikonik yang tetap setia pada warisan klasiknya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber