Bosan dengan Liburan Biasa? Temukan 6 Surga Tersembunyi di Alam Amerika

 Bosan dengan Liburan Biasa? Temukan 6 Surga Tersembunyi di Alam Amerika

Bosan dengan Liburan Biasa? Temukan 6 Surga Tersembunyi di Alam Amerika-@wirestock-freepik

Kapan harus mengunjungi: Maret hingga Mei atau September hingga Oktober untuk suhu yang lebih sejuk, lebih sedikit pengunjung, dan harga yang lebih baik.

6. Asheville, Carolina Utara

Kota Asheville di North Carolina adalah tempat Anda harus pergi untuk menghirup udara segar. Destinasi alam ini terletak di Pegunungan Blue Ridge dan menawarkan keramahtamahan khas wilayah selatan. Semua tipe wisatawan bisa menganggap Asheville ideal. 

Ada banyak aktivitas luar ruangan yang dapat dilakukan, atraksi budaya, pemandangan menakjubkan, dan tempat pembuatan bir yang menyajikan bir sempurna. Dengan perpaduan menawan antara pesona perkotaan dan pesona pedesaan, lama dan baru, serta penduduk lokalnya yang ramah yang menyambut pengunjung dengan tangan terbuka, Asheville adalah destinasi yang akan membuat Anda mudah jatuh cinta. 

Berkendaralah melewati Blue Ridge Parkway saat melewati Asheville. Selanjutnya, pergilah ke Arboretum Carolina Utara, sebuah taman besar di dekat kota, tempat Anda dapat menikmati pameran Bonsai yang indah dan menjelajahi jalur hiking dan bersepeda sepanjang 10 mil sepanjang tahun. Jangan lewatkan melihat Biltmore Estate sebelum Anda meninggalkan Asheville.

George Vanderbilt membangun rumah mirip kastil ini pada akhir tahun 1800-an, dan keluarganya masih memilikinya hingga saat ini. Karena Asheville memiliki lebih banyak pabrik bir per kapita dibandingkan tempat lain, tur pembuatan bir adalah suatu hal yang tidak boleh dilewatkan.

Kapan harus mengunjungi: April hingga Juni dan September hingga awal November, saat cuaca ideal untuk menjelajahi bunga-bunga musim semi dan dedaunan musim gugur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber