Bosan dengan Liburan Biasa? Temukan 6 Surga Tersembunyi di Alam Amerika

 Bosan dengan Liburan Biasa? Temukan 6 Surga Tersembunyi di Alam Amerika

Bosan dengan Liburan Biasa? Temukan 6 Surga Tersembunyi di Alam Amerika-@wirestock-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dari pegunungan yang megah hingga pantai yang masih asli, menjelajahi keindahan Amerika adalah petualangan yang tiada duanya. Baik Anda seorang pencinta alam, penggemar olahraga luar ruangan, atau hanya ingin melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari, Booking.com dan Statista menjanjikan 10 destinasi alam teratas sebuah pengalaman tak terlupakan.

Catatan: Daftar ini dikumpulkan dari destinasi populer di Amerika Serikat, dan sebagian besar rekomendasi alam di platform Booking.com mencakup pegunungan, gurun, dan hutan. Ada banyak kesempatan untuk bangkit dari kursi dan menikmati aktivitas luar ruangan. Dari Pigeon Forge hingga Asheville dan Page, kami akan memandu Anda ke destinasi alam terbaik di Amerika.

1. Merpati Forge/Gatlinburg, Tenessee

Kota-kota kecil ini terletak di Pegunungan Appalachian Tennessee dekat Taman Nasional Pegunungan Great Smoky. Ada kesalahpahaman umum bahwa Pigeon Forge dan Gatlinburg adalah sama. Pigeon Forge adalah rumah bagi Dollywood (Taman Dolly Parton), Great Smoky Mountain Wheel, Museum Titanic, dan Parrot Mountain. 

Dengan ski, snowboarding, hiking, ziplining, dan banyak lagi, Gatlinburg adalah tempat yang memacu adrenalin. Pigeon Forge bersenang-senang dengan nuansa pegunungan baru dan beragam aktivitas, sementara Gatlinburg memiliki suasana yang lebih santai dan berpegang pada budaya pegunungan kuno dan kesenangan, tradisi dan kegembiraan gunung kuno.

BACA JUGA:Memahami Makna Hadis Rasulullah tentang

Kapan harus mengunjungi: Awal musim semi (Maret hingga April) dan musim gugur (September hingga Oktober) adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Pigeon Forge dan Gatlinburg.

2. Sedona, Arizona

Sedona adalah kota gurun yang indah yang harus Anda tambahkan ke daftar keinginan Anda jika Anda belum melakukannya. Dengan formasi batuan merah, pemandangan seni yang semarak, dan energi yang luar biasa, Sedona adalah salah satu tempat paling unik di dunia. 

Sedona terletak di tengah gurun Arizona, sehingga terdapat banyak tempat untuk menikmati aktivitas luar ruangan. Anda bisa pergi hiking atau bersepeda gunung. Rute populer termasuk Devil's Bridge dan Cathedral Rock.

Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah berjalan-jalan santai di sepanjang Red Rock Scenic Byway. Naik balon udara dan nikmati pemandangan menakjubkan dari atas. Jika Anda mencari hiburan, terdapat banyak spa dan kilang anggur di area tersebut.


Bosan dengan Liburan Biasa? Temukan 6 Surga Tersembunyi di Alam Amerika--Foto: instagram@nikolas_jkd

Kapan harus mengunjungi: Cuacanya sempurna untuk eksplorasi luar ruangan selama musim semi (Maret hingga Mei) dan musim gugur (September hingga November).

3. South Lake Tahoe, California

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber