Bosan dengan Liburan Biasa? Temukan 6 Surga Tersembunyi di Alam Amerika

 Bosan dengan Liburan Biasa? Temukan 6 Surga Tersembunyi di Alam Amerika

Bosan dengan Liburan Biasa? Temukan 6 Surga Tersembunyi di Alam Amerika-@wirestock-freepik

Jika Anda memilih South Lake Tahoe sebagai tempat liburan, hari Anda mungkin dimulai dengan bermain ski dan diakhiri dengan kayak! Atau Anda bisa bermain sepatu salju di pedalaman dan mengakhirinya dengan makan siang yang menyenangkan di pantai.

Tentu saja semua itu tergantung musim. Dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan dan resor mewah, South Lake Tahoe adalah tempat liburan unik yang memadukan dunia yang sangat berbeda. Di sini, Anda dapat menikmati aktivitas luar ruangan yang mendebarkan, seperti bermain ski, mobil salju, naik kereta luncur, naik kereta luncur, kayak, berenang, memancing, dan golf.

Dan jika Anda ingin melihat danau dari ketinggian, lakukan parasailing! Tapi kesenangannya tidak berakhir di situ. Anda juga memiliki klub malam 24 jam, masakan gourmet, perjudian, dan hiburan live untuk membuat Anda sibuk di South Lake Tahoe.


Bosan dengan Liburan Biasa? Temukan 6 Surga Tersembunyi di Alam Amerika--foto: Wikimedia Commons

Kapan harus mengunjungi: Musim semi dan musim gugur, dari bulan April hingga Mei dan September hingga November, adalah waktu terbaik, dengan jumlah pengunjung yang relatif lebih sedikit.

4. Flagstaff, Arizona

Terletak di pegunungan Arizona Utara adalah Flagstaff, perpaduan yang tidak biasa antara kota ski, kota perguruan tinggi, dan tujuan wisata. Jika Anda ingin merasakan keempat musim dengan kemegahannya yang berbeda, inilah tempat yang Anda perlukan. Juga dalam jarak berkendara yang mudah dari Flagstaff adalah Taman Nasional Grand Canyon dan Kawah Meteor. 

Anda juga dapat melihat tempat tinggal tebing kuno di Monumen Nasional Walnut Canyon dan Arizona Snowbowl (tempat titik tertinggi di negara bagian ini, Humphreys Peak). Monumen Nasional Wuptaki adalah salah satu monumen yang tidak boleh dilewatkan.

Ini adalah contoh dari beberapa arsitektur Pueblo awal yang paling terpelihara di negara ini. Jika ide Anda untuk jalan-jalan tidak terlalu penuh petualangan, Anda selalu dapat melihat butik, restoran, dan galeri seni menawan di kawasan pusat kota yang kuno dan bersejarah.

Kapan harus mengunjungi: Bulan Maret sangat ideal untuk bermain ski, tetapi secara keseluruhan, Oktober hingga November adalah waktu terbaik untuk berkunjung.

5. Colorado Springs, Colorado

Jika Anda mencari tempat liburan yang sempurna, kunjungi Colorado Springs. Meskipun merupakan kota terbesar kedua di Colorado, kota ini jauh dari kemacetan. Kota ini bukannya tidak dapat diakses, namun cukup jauh dari Denver, ibu kota negara bagian, sehingga memerlukan kehati-hatian. Selain banyak tamannya, pusat kota juga merupakan rumah bagi hotel dan restoran bintang lima yang layak untuk dipesan. 

BACA JUGA:Dulmuluk Dulmalik Karya Sutradara Asli Wong Kito : Film Perdana Berbahasa Palembang Tayang Nasional

Colorado Springs adalah destinasi lengkap yang melayani semua jenis wisatawan. Tentu saja, terdapat sumber air panas kaya mineral yang menjadikannya destinasi wisata alam yang ideal! Anda juga bisa membuat jantung Anda berdebar kencang dalam perjalanan arung jeram yang mengasyikkan menyusuri Sungai Arkansas atau mendaki Pikes Peak yang berada di dekatnya.

Jelajahi Taman Para Dewa yang menakjubkan, rumah bagi formasi batuan merah yang menjulang tinggi, banyak jalur pendakian, dan pemandangan indah, tepat di tengah kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber