Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda

Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda

Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda--Foto: Instagram@swissaway

Salah satu destinasi wisata yang paling populer di Vietnam adalah Terowongan Chu Chi. Terowongan ini adalah salah satu saksi sejarah negara Vietnam dalam menghadapi perang di Ho Chi Minh. Akan tetapi, masih banyak lagi wisata yang terkenal di Vietnam.

Salah satunya adalah Ha Long Bay. Ha Long Bay adalah salah satu keajaiban alam yang sangat indah. Tempat ini terletak di Vietnam bagian utara. Ha Long Bay dihiasi sekitar 1.600 pulau kapur. Luas area ini lebih dari 1.500 kilometer persegi.

Berkat keindahannya, pada tahun 1994 Ha Long Bay dijadikan sebagai situs warisan dunia UNESCO. Ha Long Bay adalah salah satu tempat wisata di Vietnam yang sangat berharga.

14. Norwegia

Keadaan alam di Norwegia adalah keadaan alam yang sangat indah. Maka dari itu tidak heran jika Norwegia adalah salah satu dari banyaknya negara indah di dunia. Pada tahun 2017 lalu, PBB menetapkan Norwegia sebagai negara paling bahagia di dunia. Hal itu lantaran keadaan alam yang sangat indah di negara Norwegia.

Salah satu surga dunia yang dimiliki negara Norwegia adalah Lofoten. Lofoten berada di bagian utara bumi di salah satu kepulauan di Norwegia. Lofoten masuk ke dalam bagian lingkaran arktik. Di sini, terdapat tebing yang menjulang tinggi, pegunungan, serta lautan yang didalamnya terdapat terumbu karang terbesar di dunia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber