Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda

Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda

Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda--Foto: Instagram@swissaway

BACA JUGA:Hyundai Siapkan Hyundai N Vision 74 Inovasi Hidrogen di (GIIAS) 2024

7. Selandia Baru

Tidak perlu diragukan lagi, negara yang satu ini memang pantas masuk ke dalam daftar negara-negara indah di dunia. Negara tersebut adalah Selandia Baru. Selandia Baru adalah sebuah negara yang terletak wilayah sebelah barat Samudra Pasifik.

Selain terkenal dengan pegunungan dan bukit-bukitnya yang indah, pantai di Selandia baru juga tidak bisa diragukan lagi keindahannya. Salah satunya adalah Nugget Point Lighthouse. Pantai ini adalah pantai yang terkenal sangat indah. Di Nugget Point Lighthouse juga terdapat mercusuar terkenal yang menjadi ikon dari pantai tersebut.

Pemandangan di sekitar Nugget Point Lighthouse sangat menakjubkan. Selain itu, akan ada senja yang bisa dinikmati keindahannya menjelang sore hari.

8. Brazil

Negara selanjutnya yang masuk ke dalam jajaran negara indah adalah negara Brazil. Negara yang terletak di Amerika Selatan ini selalu menjadi satu dari banyaknya daya tarik wisatawan untuk berkunjung.

Salah satu tempat wisata di Brazil adalah Rio de Janeiro. Tempat wisata ini adalah tempat wisata yang sangat terlihat seperti animasi, karena kebagusannya. Rio de Janeiro adalah salah satu kota yang paling banyak didatangi dj Amerika Selatan. Kota Rio de Janeiro memiliki landmark, gunung serta pantai yang indah. Selain itu, terdapat festival karnaval yang sangat terkenal disana.

Rio de Janeiro adalah kota yang terletak di salah satu pelabuhan terbesar di dunia. 

9. India

India juga termasuk ke dalam negara indah di dunia. India adalah negara yang memiliki jumlah penduduk yang padat. Di samping populasi penduduknya yang besar, luas wilayah dari negara ini juga besar. Negara India adalah negara yang memiliki bangunan-bangunan seperti di dalam dongeng. Salah satu wisata yang terkenal di India adalah Taj Mahal.

Taj Mahal juga merupakan salah satu keajaiban dunia. Akan tetapi, meskipun negara India terkenal dengan bangunan-bangunannya, banyak juga daerah pantai-pantai yang tidak kalah menarik dan indah.

BACA JUGA:Penangkapan Massal di Tepi Barat, Israel Tahan Lebih Dari 9.170 Warga Palestina

Salah satunya adalah Kepulauan Amandaman. Kepulauan Amandaman adalah destinasi wisata yang menampilkan keindahan tebing dan pantai yang sangat menakjubkan. 

10. Kanada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber