Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda

Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda

Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda--Foto: Instagram@swissaway

Kanada adalah negara terluas yang ada di Amerika Utara. Luasnya mencapai lebih dari 9 juta km. Hal itu menyebabkan Kanada menyimpan banyak destinasi-destinasi wisata yang indah dan menakjubkan.

Kanada adalah salah satu negara yang masuk ke dalam jajaran negara dengan pemandangan indah. Di negara Kanada ini, banyak terdapat pegunungan serta daerahnya yang hijau. Selain itu, banyak ditemukan flora dan fauna di negara ini.

Salah satu keindahan dari negara ini dapat dilihat di Vancouver. Vancouver adalah sebuah kota yang dikenal dan diakui keindahannya oleh dunia. Di Voancouver, terdapat taman kota terbesar di Amerika Utara, yaitu Stanley Park.

11. Afrika selatan

Afrika Selatan juga termasuk negara yang memiliki pemandangan indah di dalamnya. Banyak sekali destinasi-destinasi wisata di Afrika Selatan yang memiliki keindahan yang menakjubkan.

Meskipun memiliki banyak tempat-tempat yang indah, tetapi dari satu tempat ke tempat lain memiliki perbedaan yang cukup kontras. Contohnya seperti keindahan pantai keemasan, pegunungan, ngarai yang curam serta taman nasional.

BACA JUGA:CR7 Cetak Rekor Penampilan, Portugal Menangi Laga Perdana Euro 2024 Taklukkan Ceko 2-1

Salah satu wisata yang sangat menarik sekaligus indah di Afrika selatan adalah Garden Route. Garden Route adalah sebuah jalanan yang sepanjang jalan itu dihiasi oleh bunga-bunga liar. Bunga-bunga tersebut tumbuh pada sisi kanan dan sisi kiri jalan. Biasanya tumbuh ketika musim semi tiba.

Garden Route membentang mulai dari Heidelberg sampai dengan Sungai Storms. Garden Route memiliki panjang 220 km. Akan tetapi, tidak hanya bunga-bunga saja yang terlihat di sepanjang Garden Route. Pemandangan seperti pemandangan tebing juga akan terlihat di sepanjang Garden Route. Tidak hanya itu, terdapat juga pemandangan danau, pegunungan dan pantai.

12. Swiss

Ketika membicarakan negara-negara indah di dunia, negara Swiss pasti masuk menjadi salah satunya. Negara yang terletak di Eropa ini menyimpan segudang keindahan karena alamnya. Salah satu tempat indah di Swiss adalah desa Grindelwald. Desa Grindelwald adalah desa yang sangat indah. Saking indahnya, desa Grindelwald bahkan terlihat seperti negeri dongeng.

Desa Grindelwald  memiliki luas wilayah sekitar 171,3 km2. Penduduk yang mendiami desa Grindelwald lebih dari 38.000 penduduk desa.  Di desa Grindelwald, terdapat pemandangan danau serta bukit-bukit di sekitarnya. Hal ini menjadikan desa Grindelwald memiliki udara yang sangat sejuk.

Desa Grindelwald adalah desa yang terletak di bawah atau di kaki gunung Eiger, maka dari itu pemandangan di sekitar sini sangat cantik. Namun tidak hanya gunung dan perbukitan, desa Grindelwald juga dikelilingi oleh laut. Sehingga pemandangan sekitar desa ini menjadi lebih cantik.

13. Vietnam

Negara di Asia Tenggara lainnya yang masuk ke dalam daftar negara paling indah di dunia adalah Vietnam. Vietnam adalah salah satu negara dengan keindahan alam dan kotanya yang luar biasa. Bangunan hotel-hotel yang ada di Vietnam adalah perpaduan antara pengaruh Asia dan Prancis. Serta warisan-warisan kolonialnya yang mempengaruhi hotel ini. Setiap tahunnya, Vietnam selalu kedatangan jutaan pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber