Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda

Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda

Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda--Foto: Instagram@swissaway

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Menjelajahi dunia tidak ada habisnya. Hal-hal menarik dapat ditemukan dari satu tempat ke tempat lain. Lebih dari sekedar hiburan, Menjelajahi dunia adalah tentang menemukan seperti apa lanskap dunia itu.

Setiap negara mempunyai keunikan dan ciri khasnya masing-masing. Karena perbedaan wilayah geografis, setiap negara pun mempunyai karakteristik yang berbeda-beda. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang negara-negara di dunia yang memiliki ciri-ciri alam yang indah.

1. Latvia

Negara yang menduduki puncak daftar negara terindah adalah Latvia. Latvia adalah sebuah negara di Eropa Utara. Ibu kota negara ini adalah Riga. Negara ini tidak terlalu besar, tapi sangat indah.

Latvia adalah negara dengan banyak sungai dan danau. Negara ini memiliki rekor 12.000 sungai dan 3.000 danau kecil. Di Kuldiga, Latvia, terdapat air terjun bernama Venta Rapid yang terbesar di Eropa. Air terjun ini lebarnya 270 m.

BACA JUGA:Dokter Gunakan Cetakan 3D Sekrup Tulang Belakang untuk Selamatkan Nyawa Seekor Anak Anjing Imut

Latvia juga merupakan negara hijau. Faktanya, Latvia adalah negara paling hijau di Eropa. 10% dari negara ini adalah gurun. Sekitar 54% wilayah negara ini hijau atau berhutan. Latvia adalah negara yang besar dan indah.

2. Meksiko

Meksiko adalah negara terindah. Meksiko adalah negara yang indah. Meksiko memiliki pemandangan indah yang memadukan arsitektur Amerika dan Eropa.

Meksiko adalah negara yang dipengaruhi oleh Spanyol. Hal ini terlihat dari aktivitas masyarakat sehari-hari. Itu Tren España, tapi berbeda. Selain negaranya yang indah, Meksiko juga terkenal dengan makanannya yang lezat.

Salah satu tujuan wisata terpopuler di Meksiko adalah San Miguel de Allende. Tempat ini berada di pegunungan Meksiko. Pemandangan kota yang indah dapat dilihat dari sini. Kota-kota ini sebagian besar bersifat kolonial. Pemandangan San Miguel de Allende sangat indah, jalan setapaknya terbuat dari batu alam yang membuatnya semakin indah.

3. Turki

Turki adalah salah satu negara terindah di dunia. Türkiye memiliki sejarah panjang dengan Islam. Bangunan-bangunan di pulau ini juga unik. Bangunannya merupakan perpaduan unsur Asia dan Eropa.


Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda--foto: [email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber