Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda

Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda

Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda--Foto: Instagram@swissaway

Salah satu keindahan Türkiye dapat ditemukan di kawasan wisata bernama Cappadocia. Tempat wisata ini sudah menjadi populer di negara lain. Meski berjarak 12 jam perjalanan dari kota Istanbul, namun destinasi wisata ini sangat populer dan selalu ramai.

Pemandangan tempat ini istimewa. Saya merasa seperti berada di planet lain. Saat Anda mengunjungi Cappadocia, Anda akan melihat pemandangan indah berupa lembah, lembah, dan 

4. Indonesia

Indonesia memang salah satu negara yang paling indah di dunia. Maka tidak heran jika Indonesia masuk dalam jajaran negara-negara indah di dunia. Negara yang ibu kotanya di DKI Jakarta ini memiliki banyak destinasi-destinasi wisata dengan keindahan yang menakjubkan.

Jika ingin melihat api biru di Kawah Ijen, harus berangkat dari tengah malam dan menempuh jarak yang lumayan lama dan jauh. Meskipun begitu, Kawah Ijen tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan.

Fenomena api biru atau blue fire adalah fenomena yang hanya ada di dua negara di dunia ini. Di Indonesia ini dan di Islandia. Maka dari itu, Kawah Ijen adalah satu dari banyaknya destinasi wisata yang sangat indah di Indonesia.

5. Inggris

Negara selanjutnya yang masuk dalam jajaran negara indah di dunia lainnya adalah Inggris. Negara Inggris adalah negara dengan berbagai keindahan dan keunikan. Hal tersebut juga tidak terlepas dari sejarah yang sangat panjang dari negara Inggris. Bisa dikatakan bahwa negara Inggris adalah negara yang minim sentuhan jajahan dari negara luar.


Bosan dengan Liburan yang Itu-itu Saja? Jelajahi 10+ Negara yang Menawarkan Pengalaman Berbeda--foto: instagram@ perjalanan latvia

Inggris adalah negara yang memiliki banyak etnis yang berbeda-beda. Di negara Inggris juga terdapat banyak kota-kota dan desa. Selain itu di Inggris juga banyak pulau-pulau dan gunung-gunung yang terjal.

Salah satu destinasi wisata yang terkenal di Inggris adalah Big Ben. Big Ben adalah salah satu ikon dari kota London sudah sejak lama. 

6. Italia

Italia juga termasuk negara dengan banyak keindahan. Banyak wisata-wisata di negara Italia yang terkenal menarik, apalagi banyak terdapat bangunan-bangunan kolosal disana. Keindahan negara Italia tidak hanya berada di pusat-pusat kotanya saja. Banyak daerah-daerah terpencil yang menyimpan keindahan.

Salah satu tempat yang diburu wisatawan untuk destinasi wisatanya adalah Amalfi Coast. Amalfi Coast adalah sebuah tempat yang terletak di sebelah selatan pompeii. Tepatnya tempat ini berada di provinsi Salerno. Tempat ini memiliki pemandangan yang indah. Tak heran bahwa tempat ini selalu masuk ke dalam daftar kunjungan wisatawan.

Di tempat ini, akan terlihat pemandangan laut yang begitu indah. Selain itu, wisatawan akan disuguhkan dengan berbagai macam festival lokal. Hal inilah yang membuat Amalfi Coast menjadi tempat wisata yang sangat menarik. Meskipun jauh dari kota, tetapi tempat ini selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber