Heboh, Lansia di Palembang Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Kebun Karet

  Heboh, Lansia di Palembang Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Kebun Karet

Jasad korban saat saat dievakuasi oleh kepolisian bersama anggota PMI kota Palembang.--Foto : Dokumentasi Polsek Sukarami

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Seorang lansia ditemukan tak bernyawa di dalam pondok kebun karet di Jalan Tanjung Api-Api Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami PALEMBANG. Warga sekitar pun heboh dengan penemuan jasad korban pada Kamis, 14 Juni 2024 Malam. 

Korban diketahui bernama Marwan (62), bekerja sebagai penjaga kebun karet milik adiknya dan diduga telah meninggal lebih dari empat hari sebelumnya dalam keadaan duduk bersujud dengan kedua tangan memegang perutnya.

Kapolsek Sukaramai Kompol M Ikang Ade Putra membenarkan adanya penemuan jasad korban di dalam pondok diduga karena sakit. 

"Iya benar semalam di talang Jambe korban ditemukan dalam kondisi sudah belatung. Dari keterangan keluarganya korban sakit asma," Ujar Kapolsek saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Jumat, 15 Juni 2024.

BACA JUGA:Perlukah Scaling Gigi Setiap 6 Bulan dan Kenapa Karang Gigi Harus Dibersihkan?

Kata Kapolsek, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang curiga dengan aroma tak sedap dari pondok kebun karet tersebut. 

"Warga melapor dan langsung kami tindaklanjuti bersama tim inafis polrestabes palembang ke TKP untuk mengevakuasi korban," Katanya. 

Lalu Kepolisian dari Polsek Sukarami bersama Tim Inafis Polrestabes Palembang dan PMI Kota Palembang membawa jasad korban ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang. "Keluarga sudah membawa korban kerumah duka semalam," Tambah Kapolsek. 


Jasad korban saat saat dievakuasi oleh kepolisian bersama anggota PMI kota Palembang.--Foto: Dokumentasi Polsek Sukarami

Menurut Kapolsek, dari keterangan keluarga korban memang hidup sendirian di pondok. Pernah berkeluarga namun tidak mempunyai buah hati dan kini telah bercerai. 

"Kata keluarganya korban pernah menikah tapi tidak punya anak, sekarang sudah cerai dan tinggal sendiri disana," Tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: