Tips FC Mobile Untuk Pemula: Hindari Kesalahan Ini, Beberapa tips FC Mobile yang Penting untuk Kalian Perhatik

Tips FC Mobile Untuk Pemula: Hindari Kesalahan Ini, Beberapa tips FC Mobile yang Penting untuk Kalian Perhatik

Tips FC Mobile Untuk Pemula: Hindari Kesalahan Ini, Beberapa tips FC Mobile yang Penting untuk Kalian Perhatikan --Foto : Instagram/@fifamobiless3

BACA JUGA:5 Hero Terkuat di Mobile Legends dengan Kemampuan Ultimatenya

 

Upgrade rank player card

Upgrade rank player card ini juga menjadi hal penting di dalam tips FC Mobile bagi pemula, karena pemain sering kali tidak memerhatikan hal yang seharusnya diperhatikan dan berujung dengan kegagalan.

Dalam hal meng-upgrade rank player card yang kalian miliki, pastikan bahwa “probability” atau kemungkinan dari keberhasilan tersebut di atas 80%. Apalagi jika kalian tidak memiliki banyak universal rank card atau player card sejenis yang dibutuhkan.

Setelah meng-upgrade rank player card sebanyak tiga kali, peluang kalian untuk bisa melakukannya di kesempatan keempat dan kelima diturunkan oleh sistem game. Kalian membutuhkan banyak card yang dibutuhkan untuk memastikan keberhasilan ini.

BACA JUGA:Mobile Legends Mythical Immortal! Rank Baru Yang Ditunggu Pemain Game

Meski tidak menjamin keberhasilan untuk meng-upgrade rank player card kalian, peluangnya menjadi sangat tinggi jika di atas 80%, walaupun ada banyak pemain hingga streamer yang pernah “berjudi” dengan hal ini, tetapi berhasil meraih kesuksesan dengan probabilitas hanya 60% dan 30%!

Namun, apakah kalian merasa seberuntung Windah Basudara untuk melakukan upgrade player card? Apalagi jika kalian memerhatikan kolom komentar, ada banyak penonton yang tidak menyarankan hal tersebut untuk dilakukan karena tidak yakin dan tampak takjub ketika upgrade player card ternyata berhasil dilakukan.

 

Bijak dalam melakukan Exchange atau Pertukaran

Di dalam game, ada opsi Exchange alias Pertukaran yang juga dirasa wajib masuk ke dalam tips FC Mobile bagi pemula, di mana kalian bisa menukarkan pemain tak terpakai kalian untuk memiliki peluang mendapatkan player card berkualitas. Namun, tidak semua opsi yang ada di dalam Exchange perlu kalian ikuti.

BACA JUGA:Berikut 5 Hero Terkuat Dalam Dunia Mobile Legends: Tidak Memandang META


Bijak dalam melakukan Exchange atau Pertukaran --Foto : Instagram/@fifamobiless3

Ada beberapa Exchange yang dirasa tidak sepadan untuk kalian ikuti. Meski ada kepastian player card berkualitas yang bisa kalian dapatkan, namun terkadang nilai player card yang harus kalian korbankan jauh lebih besar ketimbang apa yang bisa kalian dapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber