Tips FC Mobile Untuk Pemula: Hindari Kesalahan Ini, Beberapa tips FC Mobile yang Penting untuk Kalian Perhatik

Tips FC Mobile Untuk Pemula: Hindari Kesalahan Ini, Beberapa tips FC Mobile yang Penting untuk Kalian Perhatik

Tips FC Mobile Untuk Pemula: Hindari Kesalahan Ini, Beberapa tips FC Mobile yang Penting untuk Kalian Perhatikan --Foto : Instagram/@fifamobiless3

Selain itu, kalian juga harus memerhatikan status dari player card yang ditawarkan. Akan lebih baik jika hadiah yang ditawarkan berstatus Tradeable alias bisa ditukarkan atau dijual untuk mendapatkan koin.

Jadi, kalian harus lebih bijak setiap kali melakukan pertukaran ini, kecuali jika kalian memang punya terlalu banyak pemain tak terpakai yang bisa dikorbankan dan sangat membutuhkan atau menginginkan player card yang ditawarkan.

 

Star Pass

Jika kalian memang ingin membeli atau mengaktifkan Star Pass, ada tips FC Mobile bagi pemula yang perlu kalian perhatikan. Pastikan kalian memiliki waktu bermain yang cukup pada setiap harinya. Jika tidak, lebih baik kalian tidak perlu membelinya.

BACA JUGA:Catat! Ini kecerobohan Dalam Pertandingan Mobile Legend Yang Sebabkan Kekalahan Tim

Dengan harga yang tidak murah, Star Pass memang menjanjikan banyak hadiah untuk bisa dimiliki oleh pemain. Bahkan jika kalian tidak mengaktifkannya sekalipun, ada hadiah yang tetap bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan misi harian.

Namun dengan membeli Star Pass, kalian memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan beberapa player card berkualitas serta banyak FC Points, Gems, koin, dan lainnya yang memiliki nilai lebih besar dari uang yang telah kalian keluarkan untuk mengaktifkannya.

Jika di awal season kalian masih ragu untuk membelinya, lebih baik kalian mengaktifkannya ketika telah mencapai level maksimal. Pasalnya, hadiah terbesar dari Star Pass ini ada di level 60 alias terakhir yang membuat pass ini layak untuk dibeli.

 

Saat terbaik belanjakan FC Points dan Gems

Cara belanjakan FC Points dan Gems juga menjadi salah satu perhatian di dalam tips FC Mobile bagi pemula. Hal ini sangat penting agar kalian tidak merugi.

BACA JUGA:Transaksi M-Banking Menguntungkan? Inilah 6 Fitur dan Layanan yang Tersedia Pada Aplikasi Mobile Banking!

Jika kalian memiliki banyak FC Points dan Gems untuk dibelanjakan, saat terbaik untuk melakukannya adalah di awal hadirnya event baru. Menurut pengalaman penulis, pada pertengahan atau jelang berakhirnya event, peluang mendapatkan player card berkualitas atau hadiah terbaik yang diinginkan cenderung menjadi lebih kecil.

Jadi, ada baiknya jika kalian menyimpan FC Points dan Gems kalian dan menunggu event baru dirilis ke dalam game. Setelah baru dirilis, barulah kalian menggunakannya dengan memilih opsi terbaik yang ada untuk dibeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber