Tips FC Mobile Untuk Pemula: Hindari Kesalahan Ini, Beberapa tips FC Mobile yang Penting untuk Kalian Perhatik

Tips FC Mobile Untuk Pemula: Hindari Kesalahan Ini, Beberapa tips FC Mobile yang Penting untuk Kalian Perhatik

Tips FC Mobile Untuk Pemula: Hindari Kesalahan Ini, Beberapa tips FC Mobile yang Penting untuk Kalian Perhatikan --Foto : Instagram/@fifamobiless3

Game ini memiliki banyak opsi build berbeda, jika Anda baru mulai memainkannya. Pasalnya, untuk lebih memanfaatkan infrastruktur, kita harus memindahkannya.

Meski gaya bermainnya berbeda-beda atau tiap pemain punya gaya berbeda, namun tidak disarankan memilih formasi dengan tiga bek. Meski cocok dengan gaya bermainmu, menggunakan tiga bek akan melemahkan lini pertahananmu dan memudahkan lawan untuk menerobos.

BACA JUGA:Aplikasi Express Untuk Menawarkan Fitur Firefly generative AI Bagi Pengguna Mobile.

Jika menghadapi lawan dengan gaya bermain cepat dan permainan serta kecepatan serangan yang bagus, akan sangat sulit menghentikan formasi 3 bek ini.

Tips FC Mobile bagi pemula berikutnya membahas soal menyusun pemain yang ada di Club atau Ultimate Team kalian. Jangan pernah menyerahkan hal ini kepada opsi Auto Build, apalagi tidak melakukan pengecekan ulang.

Pasalnya opsi tersebut terkadang suka menempatkan pemain kalian di posisi yang salah. Hal ini akan membuat potensi pemain dan OVR tim kalian jadi tidak maksimal hanya karena posisi bermain.

Jadi, akan lebih baik jika kalian menyusun tim kalian sendiri secara manual. Hal ini juga terbilang sangat menyenangkan untuk dilakukan, apalagi ketika kalian baru saja mendapatkan player card yang lebih baik untuk dimasukkan ke dalam tim.

BACA JUGA:Aplikasi Express Untuk Menawarkan Fitur Firefly generative AI Bagi Pengguna Mobile.


Tips beli pemain di Market atau Pasar --Foto : Instagram/@fifamobiless3

 

Tips beli pemain di Market atau Pasar

Dalam hal membeli pemain di Market atau Pasar in game ini juga masuk ke dalam tips FC Mobile bagi pemula karena sangat penting untuk diperhatikan, terutama agar kalian bisa mendapatkan pemain berkualitas dan menjaga keutungan koin kalian.

Di dalam market, kalian jangan membeli player card yang diinginkan dengan harga tertinggi. Pastikan bahwa kalian telah menentukan harga terendah untuk mendapatkan card tersebut.

Selain itu, kalian juga jangan membeli pemain dengan harga fantastis, meski kalian memiliki koin yang dibutuhkan. Pasalnya ada banyak pemain lain dengan OVR yang sama bisa kalian dapatkan dengan harga jauh lebih murah.

Bahkan, ada banyak player card dengan OVR di bawah incaran kalian yang memiliki statistik atau atribut yang tidak jauh berbeda. Hal ini bisa menghemat koin kalian dan mendapatkan pemain dengan kualitas yang diharapkan. Jadi, jangan malas untuk cek atribut pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber