Masuk DPO! 2 Pelaku Tawuran di Palembang Tengan Diburu Polisi, Para Pelaku Diminta Menyerahkan Diri

Masuk DPO! 2 Pelaku Tawuran di Palembang Tengan Diburu Polisi, Para Pelaku Diminta Menyerahkan Diri

Pelaku Tawuran di Palembang Tengan Diburu Polisi--Source Gambar: PMJ.news

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah di tetapkanya tiga tesangka dari belasan  pelaku tawuran yang di tangkap  oleh  tim gabungan  jatanras polda sumsel dan satreskrim polrestabes palembang, ternyata masih ada  2 pelaku   lagi yang masih buron.

Hal tersebut, di ungkapke langsung  direktur  direskrimum polda sumsel, kombes pol anwar  reksowidjojo di dampingi  kapolrestabes palembang , kombes pol harryo sugihhartono.

BACA JUGA:Dampak Terburuk Anak-Anak yang Terlibat dalam Tawuran. Ini Konsekuensi yang Mengkhawatirkan!

BACA JUGA:Rahasia Tersembunyi! Tips Super Mudah untuk Memperbaiki Kacamata Rusak dengan Biaya Minim

Kedua  pelaku yang masih buron ini yakni    bagas   samo faldo   yang mana menurut keterangan  tersangka mereka juga terlibat  tewasnya korban m fiki firmansyah, di jalan kh azhari kelurahan 14 ulu kecamatan seberang ulu duo palembang pada. kamis dinihari  tanggal 1 juni 2023.

Kapolrestabes palembang menghimbau para pelaku yang masih dpo untuk nyerahke diri sebelum  di tangkap   tim gabungan, selain itu, masyarakat juga diminta untuk selalu waspada, khusunya orangtua untuk selalu mengawasi anaknya untuk tidak terlibat tawuran, karena hal tersebut tidak terpuji dan menggangu ketertiban masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id