Baca Koran Sumeks-PALTV Silaturahmi Bersama Manajemen Garuda Indonesia

Baca Koran Sumeks-PALTV Silaturahmi Bersama Manajemen Garuda Indonesia

Sumeks-PALTV silaturahmi bersama manajemen Garuda Indonesia, Rabu (12/6/2024).-Aji Delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebagai media besar di Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan, koran Harian Umum Sumatera Ekspres dan PALTV yang merupakan stasiun televisi lokal pertama di Sumatera Selatan, bersilaturahmi dengan Manajemen Garuda Indonesia pada hari Rabu, 12 Juni 2024.

General Manager Baca Koran Sumatera Ekspres Reno Irawan mengatakan, tujuan kedatangan manajemen Sumatera Ekspres dan PALTV untuk mengajak Garuda Indonesia menjalin kerja sama.

Kerja sama tersebut terkait program yang ada di Sumatera Ekspres dan PALTV seperti event-event, program Plesiran serta mendukung program yang ada di Garuda Indonesia.

“Alhamdulillah audiensi dengan Garuda Indonesia oleh PALTV dan Sumatera Ekspres disambut baik oleh GM Garuda Indonesia Fachradina Ramadhani,” ujar GM Baca Koran Reno Irawan.

BACA JUGA:Merayakan HUT Ke-1431 Kota Palembang, PALTV Turut Semarakkan Lomba Gaple Mania Dinas Kominfo Palembang

BACA JUGA:Pemkot Palembang Serahkan 150 Bantuan Kursi Roda dan Alat Bantu Dengar bagi Kaum Disabilitas dan Lansia

Sementara itu, GM Garuda Indonesia Fachradina Ramadhani sangat menyambut antusias kedatangan dari manajemen PALTV dan Sumatera Ekspres.

Fachradina Ramadhani kemudian menyampaikan, apabila nantinya sudah terjalin kerja sama, event-event atau hal yang ingin dipublikasikan Garuda Indoenesia bisa tersampaikan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv