10 Rekomendasi Anime Terbaru 2024, yang Ditunggu-Tunggu Ada Boku no Hero Academia Season 7

10 Rekomendasi Anime Terbaru 2024, yang Ditunggu-Tunggu Ada Boku no Hero Academia Season 7

10 Rekomendasi Anime Terbaru 2024, yang Ditunggu-Tunggu Ada Boku no Hero Academia Season 7--Foto: Instagram@fairytailofficial

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setiap tahun, serial musiman digunakan untuk distribusi rilisan anime baru. Setelah serial anime terbaik dirilis pada musim semi lalu, saatnya mempersiapkan segala sesuatu yang akan keluar dari anime di musim panas tahun 2024. Untuk itu berikut daftar rekomendasi anime terbaru dari kami yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Anime Terbaru

Sejak April lalu, banyak program animasi baru yang diluncurkan. Beberapa masih berjalan hari ini. Juga, nantikan serial animasi mendatang musim panas ini! Cari tahu lebih lanjut di bawah ini!.

1. Boku no Hero Academia Season 7

Musim ketujuh anime My Hero Academia tayang perdana pada tanggal 4 Mei 2024. Musim tersebut berisi 21 episode dan mengadaptasi "Stars and Stripes Arc" (pertempuran melawan pahlawan nomor satu Amerika), "U.A. Traitor" (pengkhianat di kalangan sekolah menengah U.A. siswa). ) dan "Perang Terakhir" (perang besar untuk menentukan nasib dunia) ke awal.

Sementara itu, U.A. Siswa sekolah menengah dan Pahlawan Profesional lainnya bersiap untuk pertempuran terakhir melawan penjahat dari Front Pembebasan Paranormal. Segalanya menjadi rumit ketika salah satu teman sekelas Izuku ternyata pengkhianat.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Gencarkan Pasar Murah Jelang Idul Adha

Pahlawan profesional memiliki rencana untuk memecah belah dan menaklukkan sisi jahat saat perang dimulai antara kedua belah pihak untuk menentukan nasib dunia.

2. Wind Breaker

Wind Breaker merupakan anime bergenre aksi baru yang diadaptasi dari manga populer Satoru Nii. Anime ini berkisah tentang seorang siswa SMA baru, Haruka Sakura, yang hanya tertarik pada orang-orang kuat dan bertekad untuk menjadi yang terkuat di sekolahnya.

Meskipun Haruka tidak ingin menjadi pahlawan atau bagian dari tim, dia bertekad untuk mencapai puncak dan mengalahkan semua orang. Anime ini penuh dengan aksi pertarungan yang menegangkan dan seru serta karakter-karakter yang menarik.

Wind Breaker tayang perdana pada tanggal 4 April 2024, tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming legal, dan merupakan anime yang masih berjalan hingga saat ini.


10 Rekomendasi Anime Terbaru 2024, yang Ditunggu-Tunggu Ada Boku no Hero Academia Season 7--foto: [email protected]

3. Kaijuu 8-gou

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: