10 Rekomendasi Anime Terbaru 2024, yang Ditunggu-Tunggu Ada Boku no Hero Academia Season 7

10 Rekomendasi Anime Terbaru 2024, yang Ditunggu-Tunggu Ada Boku no Hero Academia Season 7

10 Rekomendasi Anime Terbaru 2024, yang Ditunggu-Tunggu Ada Boku no Hero Academia Season 7--Foto: Instagram@fairytailofficial

8. 2.5 Dimensional Seduction / 2.5-jigen no Ririsa

Okumura, sang presiden Klub Penelitian Manga, terjebak dalam dunianya sendiri. Ia lebih tertarik pada karakter manga dua dimensi kesayangannya, Liliel, daripada gadis-gadis nyata. Kehidupannya yang tenang berubah drastis ketika Ririsa Amano, seorang siswi baru yang gemar cosplay, bergabung dengan klub.

Ririsa memiliki tekad yang kuat untuk menjadi Liliel dalam kehidupan nyata, dan dia pun meyakinkan Okumura untuk menjadi fotografer resminya.

Okumura terpesona oleh cosplay Ririsa yang memikat dan kepribadiannya yang ceria. Seiring waktu, ia mulai merasakan ketertarikan romantis terhadap Ririsa, meskipun masih terikat pada obsesinya dengan Liliel. Dunia dua dimensi dan tiga dimensi Okumura mulai bercampur aduk, menciptakan situasi yang rumit dan penuh humor.

9. The Strongest Magician in the Demon Lord’s Army Was a Human

Ike, seorang manusia yang bereinkarnasi ke dunia lain, adalah penyihir terkuat di pasukan Raja Iblis. Dengan kemampuan sihir luar biasa, ia ditakuti dan dihormati oleh kawan maupun lawan.

Namun, Ike menyimpan rahasia besar: ia sebenarnya manusia! Menggunakan pengetahuan modern, Ike berpura-pura menjadi iblis dan menjadi penggerak utama pasukan Raja Iblis.

Kini, manusia dan iblis sedang berperang. Mampukah Ike terus menyembunyikan tentang keberadaannya sebagai manusia di tengah peperangan ini? Maougun Saikyou no Majutsushi wa Ningen Datta (Penyihir Terkuat di Pasukan Raja Iblis adalah Manusia) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Ryousuke Hata dan diilustrasikan oleh Kuma.

Cerita ini mulai dipublikasikan secara online pada Februari 2016 di situs Shōsetsuka ni Narō dan kemudian diterbitkan oleh Futabasha dalam lima volume dari September 2016 hingga April 2018. 

10. Isekai Suicide Squad

Di kota Gotham yang penuh kejahatan, Amanda Waller, kepala A.R.G.U.S., telah mengumpulkan sekelompok penjahat terkenal untuk sebuah misi: Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface, dan King Shark.

Para penjahat super ini dikirim ke dunia lain yang terhubung dengan dunia ini melalui sebuah gerbang. Dunia tersebut penuh dengan pedang dan sihir di mana orc merajalela dan naga memerintah langit, suatu “ISEKAI”! 

Dengan bahan peledak mematikan yang ditanam di leher mereka, tidak ada tempat untuk lari atau bersembunyi, dan gagal dalam misi berarti tiket satu arah ke akhirat! Bisakah Harley Quinn dan krunya menaklukkan dunia ISEKAI yang berbahaya ini?

Bersiaplah untuk saga seru dari pasukan tugas elit yang dikenal sebagai “Suicide Squad” saat mereka memulai petualangan yang mengejutkan!

Itulah deretan rekomendasi anime rilis Juli 2024 yang masuk dalam rilis summer season anime 2024. Menonton anime jadi lebih nyaman dengan smart TV dari Xiaomi dan soundbar atau home theater untuk hasil suara yang lebih seru seperti menonton di bioskop. Anda bisa mendapatkan semuanya hanya di Gadget.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: