10 Rekomendasi Anime Terbaru 2024, yang Ditunggu-Tunggu Ada Boku no Hero Academia Season 7

10 Rekomendasi Anime Terbaru 2024, yang Ditunggu-Tunggu Ada Boku no Hero Academia Season 7

10 Rekomendasi Anime Terbaru 2024, yang Ditunggu-Tunggu Ada Boku no Hero Academia Season 7--Foto: Instagram@fairytailofficial

Impian Kafka Hibino untuk menjadi pahlawan pemusnah monster raksasa (kaiju) berkali-kali gagal dalam ujian masuk Angkatan Pertahanan Jepang. Dia juga bekerja sebagai penangkap kaiju. Suatu hari, ketika semangat juangnya kembali berkobar, parasit misterius menyerang tubuh Kafka, mengubahnya menjadi kaiju.

Namun, Kafka tetap bertekad untuk bergabung dengan Angkatan Pertahanan Jepang dengan identitas baru "Kaiju No. 8". Dengan kekuatan baru dan tanggung jawab yang lebih besar, Kafka bersiap menghadapi pertempuran besar melawan kaiju, dan rahasia kejayaan serta keberadaan Kaiju keberadaannya sebagai Kaiju No. 8 semakin terungkap.

Oshi no Ko menceritakan tentang Ruby dan Aqua, dua anak dari idol jenius Ai yang telah meninggal. Ruby bercita-cita masuk dunia hiburan seperti ibunya yang ia kagumi, sementara Aqua bersumpah untuk membalas dendam pada ayah mereka yang diduga terlibat dalam pembunuhan Ai. 

Musim kedua Oshi no Ko akan melanjutkan cerita dari musim pertama yang telah mengadaptasi sekitar sepertiga dari manga aslinya, mencakup hingga Arc Konser Pertama. Musim ini diperkirakan akan mengikuti narasi manga secara detail dan akan rilis pada 3 Juli 2024 nanti 


10 Rekomendasi Anime Terbaru 2024, yang Ditunggu-Tunggu Ada Boku no Hero Academia Season 7--foto: Instagram@boku_no_hero_academia

5. Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai)

Rilis pada 7 Juli 2024 nanti, cerita manga ini berpusat pada Naoe Tomoatsu yang bekerja di klinik terapi Smiley Boa, di mana ia menangani berbagai klien dari dunia lain yang tinggal di Jepang. Salah satunya adalah Elfuda, seorang elf yang memiliki tubuh besar akibat kecintaannya pada makanan cepat saji di dunia manusia. 

Sebagai terapis, Naoe membantu Elfuda menjalani program diet, yang sering kali membawanya ke berbagai masalah dengan makhluk-makhluk mitologis lainnya yang juga membutuhkan bantuan untuk mengatasi masalah berat badan mereka. Manga ini memadukan elemen fantasi dengan komedi dengan tema kesehatan dan penurunan berat badan.

6. Fairy Tail: 100 Years Quest

Pasca kekalahan Zeref dan Acnologia, Natsu Dragneel dan timnya dari guild penyihir Fairy Tail memulai misi 100 Years Quest yang menakutkan. Misi yang tak terselesaikan selama berabad-abad ini mengharuskan mereka pergi ke benua utara, Guiltina.

Di sana, mereka mengetahui tujuan misi tersebut yaitu menyegel Lima Dewa Naga, para makhluk dengan kekuatan setara Acnologia yang bisa menghancurkan dunia. Sementara itu, seorang anggota baru bernama Touka bergabung dengan Fairy Tail. Namun, ada rahasia tersembunyi di balik sosok Touka.

7. Tower of God: Return of the Prince

Musim kedua Tower of God akan tayang perdana pada Juli 2024 sebagai bagian dari jadwal anime musim panas. Musim ini akan berjudul Tower of God: Part 2 – The Return of the Prince dan bercerita tentang Ja Wangnan yang mengikuti tes menara lagi setelah gagal di season 1.

BACA JUGA:Mau Pasang Starlink? Pertimbangkan Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Menyesal!

Selain Ja Wangnan, season 2 juga akan menampilkan karakter baru bernama Jyu Viole Grace, Slayer Candidate dari FUG, organisasi kriminal yang menentang Zahard, raja menara. Bersama sekutu mereka, Ja Wangnan dan Jyu Viole Grace akan menghadapi berbagai musuh dalam ujian menara yang semakin sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: