Daftar Harga Jam Tangan Coros Terbaru 2024 Harga Terjangkau Mulai Dari 3 Juta

Daftar Harga Jam Tangan Coros Terbaru 2024 Harga Terjangkau Mulai Dari 3 Juta

Daftar Harga Jam Tangan Coros Terbaru 2024 Harga Terjangkau Mulai Dari 3 Juta--Foto: instagram@Running Magazine

1. Coros Apex 2

Seri pertama ada Coros Apex 2, dimana smartwatch ini banyak dipilih oleh kalangan seperti atlet dan para pehobi lari maupun pecinta outdoor. Coros Apex 2 dilengkapi dengan pemantau detak jantung yang akurat dengan optical heart rate sensor.

Layarnya bertipe LCD memiliki perlindungan terhadap goresan hingga 2 kali lipat. Adapun ketahanan baterainya mampu hingga 17 jam untuk penggunaan sehari-hari. 

2. Coros Apex 2 Pro

Selanjutnya adalah Coros Apex 2 Pro. Dari segi desain memang tidak jauh berbeda dengan seri Coros Apex 2 Standar. Hanya saja ukurannya lebih besar, termasuk ukuran layar dan resolusinya.

Materialnya terbuat dari Titanium Alloy Grade 5. Tidak hanya berbeda dari dimensi dan ukurannya saja, baterai dari Apex 2 Pro lebih tangguh hingga 30 hari.


Daftar Harga Jam Tangan Coros Terbaru 2024 Harga Terjangkau Mulai Dari 3 Juta--foto: Instagram@Android Central

3. Harga Jam Coros Pace 2

Coros Pace 2 juga tidak kalah unggul dan banyak dipilih. Selain karena fitur olahraga yang lengkap, harga smartwatch ini juga terjangkau. Desainnya yang hanya 35 gram, membuatnya semakin nyaman untuk olahraga.

Bezelnya terbuat dari bahan fiber yang diperkuat dengan polimer yang membuatnya cukup tangguh di berbagai kondisi. Layarnya menggunakan tipe LCD always-on dan baterai mampu hingga 20 hari dalam mode smartwatch.

4. Coros Vertix 2

Coros Vertix 2 jadi smartwatch premium dari brand Coros. Fitur unggulan Coros Vertix 2 yang penting bagi pengguna adalah pemantau kesehatan. Beberapa di antaranya adalah pemantau kualitas tidur, pemantau tingkat stres, hingga pemantau detak jantung (heart rate).

Berkat sensor ECG pemantauannya menjadi lebih akurat termasuk dalam membaca Heart Rate Variability (HRV). Fitur olahraganya juga beragam dan untuk mode lari terdapat fitur EvoLab untuk pelacakan lari lebih baik. Ketahanan baterainya mampu hingga 60 hari untuk mode smartwatch.

5. Coros Vertix 2S

Di tahun 2024 Coros kembali merilis jam tangan terbarunya. Kali ini adalah versi terbaru dari seri Vertix, yakni Coros Vertix 2S.Peningkatan fitur dan desain dibandingkan seri sebelumnya menjadi nilai tambah tersendiri. Hadir dalam tiga edisi yaitu Earth, Moon, dan Space, setiap edisi memiliki desain yang unik dan terinspirasi dari alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber