Viral! Memaksa Kerja Saat Sedang Sakit, Seorang Pekerja Pabrik Ditemukan Meninggal di Dalam Gudang

Viral! Memaksa Kerja Saat Sedang Sakit, Seorang Pekerja Pabrik Ditemukan Meninggal di Dalam Gudang

Memaksa Kerja Saat Sedang Sakit--Source Gambar: gue_cikarang.co.id

PALEMBANG.PALTV.CO.ID- Viral di media sosial, Seorang pekerja pabrik Diduga memaksakan diri berkerja dalam kondisi tidak sehat, korban yang berinisial P berusia 41 tahun, tempat tinggal serangen perumahan BCM, Cikarang selatan.

Ditemukan meninggal dunia di dalam gudang tempatnya bekerja di PT uniplastindo interbuana yang berlokasi di jalan raya C6 no.1 kawasan hyundai,Desa Sukaresmi, kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Pada Minggu, 4 Juni 2023, pukul 21.00 WIB. 

Berdasarkan keterangan seorang saksi, korban pada Saat itu dalam keadaan sakit namun memaksa untuk Masuk kerja. Ditambahkan oleh saksi, korban masuk Kerja malam sekitar pukul 19.00 diantar oleh istrinya,Bahkan istrinya berpesan kepada saksi dan menitipkannya bahwa korban dalam keadaan sakit.

Namun Keesokan Harinya istri korban menelpon rekan kerja suaminya Dan mengatakan suaminya tidak kunjung pulang.Selanjutnya saksi mencari dan menemukan korban Dalam keadaan tertidur, ketika dibangunkan rupanya Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

BACA JUGA:Jahat! Hati-Hati Sama Orang Berzodiak Ini Jika Kalian Tidak Mau Sakit HatiBACA JUGA:Sekarang Cuaca Panas, Awas Ini Bayangan Kiamat Elnino Menyerang.

Selanjutnya saksi menghubungi polsek Cikarang, Tim identifikasi Polsek Cikarang langsung menujuLokasi kejadian untuk melakukan olah TKP , selesaiMelakukan olah TKP, polisi tidak menemukan tindakKekerasan terhadap korban. kejadian tersebut Ke Polsek Cikarang Selatan. langsung dibawa ke daerah asalnya Untuk di makamkan.

Informasi tersebut viral di media sosial, setelah salah satu akun media sosial @gue cikarang.co.id membagikan foto tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber