Jahat! Hati-Hati Sama Orang Berzodiak Ini Jika Kalian Tidak Mau Sakit Hati

Jahat! Hati-Hati Sama Orang Berzodiak Ini Jika Kalian Tidak Mau Sakit Hati

Hati-Hati Sama Orang Berzodiak Ini--Source Gambar: Grid.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Tahukah kamu jahatnya orang – orang yang berzodiak ini. Sering sekali mereka kalo sudah suka sama seseorang bakalan dikejar banget. Berusaha banget untuk bikin target baper.

Namun, giliran target nya sudah suka balik, dia malah ilfeel lalu dia mulai ngeluarin jurus menghosting. Haduh capek deh. Ini nih zodiakzodiak tersebut.

Libra 

Orang yang berzodiak libra suka sekali mengobrol dengan lawan jenisnya sambil ditatap matanya. Tentu hal tersebut membuat orang yang ditatap bakal baper dong. Hati – hati yah untuk yang lagi dekat sama orang libra, jangan suka ditatap nanti baper sendiri susah haha.

Gemini

Ini nih orang zodiak yang memiliki simbol sepasang manusia kembar castor dan pollux ini memiliki physical touch yang wow banget! Karena si gemini ini suka tiba – tiba meluk sambil mengeluarkan senyuman tipis nya yang bikin hati langsung deg-deg’an. Wah bahaya gak tuh kalo gak siap ya pasti baper langsung dapet pelukan seperti seorang kekasih padahal sih cuma dianggap teman doang.

BACA JUGA:Haji Berjalan Kaki, Ketidakmungkinan yang Jadi Kenyataan, Review Film Haji Backpacker

BACA JUGA:Dibalik Kemegahan Masjid Al Haddad 14 Ulu. Inilah Sejarahnya Perlu Diketahui Wong Palembang

Leo

Zodiak ini terkenal misterius dan sangat detail mengenai sesuatu. Salah satu daya tarik mereka adalah memiliki tatapan yang tajam dan intens. Suka membuat targetnya baper dengan cara memberi kejutan kecil tapi romantis. Siapa sih yang gak senang di romantisin doi haha.

Aries

Kalo yang ini sih emang dari awal udah pinter banget bikin orang baper. Senyumin orang yang suka sama dia aja udah tuh orang bakal suka balik. Tapi emang daya Tarik senyum nya beda banget, senyum cool tapi bisa bikin orang langsung kepikiran.

Sagitarius

Tipikal sagitarius ini hampir sama nih dengan zodiak libra. Selain pembawaannya yang ceria dan asik parah, mereka punya senyuman manis yang bisa meluluhkan hati lawan jenisnya. Gak percaya ? Testimoni sendiri deh haha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber