Avatr 12: Mobil Tercanggih Abad Ini yang Menakjubkan dari Cina

Avatr 12: Mobil Tercanggih Abad Ini yang Menakjubkan dari Cina

Avatr 12: Mobil Tercanggih Abad Ini yang Menakjubkan dari Cina--youtube auto mania

Dari sisi samping, Avatr 12 menampilkan desain simpel dengan handle pintu model pop up yang sudah didukung pembukaan elektrik. Kaki-kakinya menggunakan air suspension dengan velg berukuran 21 inci. Atap mobil ini melandai ke belakang, memberikan tampilan lebih sporty dan aerodinamis.

BACA JUGA:Daftar Ulang PPDB SMK Negeri 7 Palembang Bisa Menggunakan Ijazah SD

Bagian belakang Avatr 12 tetap elegan dengan desain lampu LED yang memanjang dari ujung ke ujung. Mobil ini juga dilengkapi dengan spoiler elektrik yang dapat digerakkan untuk meningkatkan aerodinamika.

Selain itu, terdapat dua buah kamera belakang dan difuser dengan desain sporty.

 Interior yang Mewah dan Futuristik

Masuk ke dalam kabin, kesan premium semakin terasa dengan nuansa tuton yang luas. Baris kedua memberikan ruang kaki dan kepala yang lega.

Setir berbentuk persegi dilengkapi dengan tombol multifungsi yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Terdapat tuas wiper dan headlamp di sisi kiri setir, sementara tuas transmisi ada di sisi kanan.

BACA JUGA:Bibi di Palembang Aniaya Keponakan, Ibu Kandung Korban Lapor Polisi

Avatr 12 menawarkan dua pilihan spion, yaitu kamera dan kaca biasa. Untuk opsi spion kamera, tangkapan kamera ditampilkan pada layar di sisi kiri dan kanan.

Layar MID-nya berukuran 35,4 inci, memanjang dari sisi kiri ke kanan, memberikan informasi yang lengkap dan dapat dipersonalisasi.

Teknologi dan Kenyamanan

Semua pengaturan mobil terdapat dalam head unit berukuran 15,6 inci. Mobil ini menawarkan empat mode berkendara dan dilengkapi dengan banyak speaker, termasuk di bagian atas. Konsol tengahnya sangat besar dengan penyimpanan tertutup, dua cup holder, dan dua titik wireless charging.

BACA JUGA: Kandang Sapi Berkah Wak Godek Tawarkan Sapi Kurban Lokal dan Luar yang Berkualitas

Baris kedua juga dilengkapi dengan fordable armrest lengkap dengan wireless charging station dan dua cup holder. Kenyamanan semakin ditingkatkan dengan adanya kisi AC di pilar B dan ambient light di bagian belakang. Jok elektrik dan atap kaca dari depan hingga belakang menambah kesan luas dan mewah.

Performa dan Harga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber