Avatr 12: Mobil Tercanggih Abad Ini yang Menakjubkan dari Cina

Avatr 12: Mobil Tercanggih Abad Ini yang Menakjubkan dari Cina

Avatr 12: Mobil Tercanggih Abad Ini yang Menakjubkan dari Cina--youtube auto mania

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Teknologi otomotif terus berkembang pesat, dan di abad ini, inovasi dari Cina telah mencuri perhatian dunia.

Salah satu inovasi tersebut adalah mobil listrik terbaru dari Changan yaitu Avatr 12. Mobil ini mengusung teknologi canggih dan desain futuristik yang menjadikannya salah satu mobil tercanggih abad ini, bahkan mengalahkan produk dari Jepang, Eropa, dan Amerika.

Debut yang Menggebrak

Avatr 12 adalah model kedua dari brand Changan yang berhasil mencetak prestasi mengesankan dengan menerima lebih dari 6.700 pesanan hanya dalam 36 jam setelah penjualan resminya dimulai. Kesuksesan ini sebagian besar disebabkan oleh debutnya yang mengesankan di Beijing Auto Show 2024, di mana desain mewah dan teknologi canggihnya menarik perhatian banyak pengunjung.

BACA JUGA:Balita Terpeleset dan Tenggelam Saat Jaring Ikan Bersama Kakak di Lubuklinggau Berhasil Ditemukan Tim SAR

Sejarah Singkat dan Inovasi

Avatar baru berdiri pada tahun 2018 di bawah naungan Changan Group. Sebagai versi premium dari Changan, brand ini memfokuskan diri pada inovasi teknologi dan desain mewah. Avatr 12 diperkenalkan dengan fitur-fitur inovatif yang siap memikat para pecinta otomotif.

Desain Eksterior Futuristik

Dari segi tampilan, kesan premium sudah terasa dari wajah depan Avatr 12. Mobil ini memiliki grill tertutup dengan lampu depan pipih full LED, dilengkapi dengan lampu running scene.

BACA JUGA:Gelontorkan Rp2 M Lebih, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Tinjau Langsung Perbaikan Jalan OPI Raya

Headlamp-nya menggunakan dua buah projector, sementara logo Avatar yang bisa menyala terletak di tengah. Di bawah grill terdapat lubang pendinginan yang dilengkapi radar dan kamera depan untuk mendukung fitur keamanan berkendara.

Mobil ini juga memiliki layar pada kap depan yang berfungsi sebagai alat komunikasi, misalnya untuk menampilkan pesan kepada pedestrian atau memberi tanda temporary parking.

Di bagian samping, Avatr 12 dilengkapi dengan banyak kamera dan radar yang memungkinkan mobil ini bisa mengemudi secara otomatis.

Desain Samping dan Belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber