Kandang Sapi Berkah Wak Godek Tawarkan Sapi Kurban Lokal dan Luar yang Berkualitas

 Kandang Sapi Berkah Wak Godek Tawarkan Sapi Kurban Lokal dan Luar  yang Berkualitas

Kandang Sapi Berkah Wak Godek Tawarkan Sapi Kurban Lokal dan Luar yang Berkualitas -foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Hewan Kurban wak godek yang  berada di jalan pendidikan,  lorong dizadda, kelurahan jakabaring selatan, kecamatan rambutan, kabupaten banyuasin.

Penjualan sapi  wak godek ini, sudah  menjual sapi kurban sejak tahun 2019  hingga tahun 2024 ini masih tetap aksis menawarkan berbagai jenis sapi untuk menjadi hewan kurban. 

Pemilik penjualan hewan kurban, muslim 60 tahun mengatakan  sapi yang sediakan di kandangnya ini ada berbagai macam jenis , mulai dari sapi lokal,  sapi bali dan sapi brangus hingga sapi limosi.

"ya untuk harga nya sapi di kandang sapi wak godek ini, di mulai dari harga 15 juta rupiah sampai 40 juta rupiah, dengan berat mulai dari puluhan kilo gram hingga ratusan kilogram, " Ungkap pemilik penjualan sapi,  Muslim  ( 07/05/2024).

BACA JUGA:Aksi Massa Puluhan Pemuda di OKU Selatan, Minta Komisioner KPU OKU Selatan Diberhentikan

masih di katakan muslim,untuk kandang sapi wak godek  miliknya ini  di jamin kebersihan nya, karena lantai kandang sudah semen sehingga mudah di bersihkan. 

" kandang selalu kita bersihkan dan sapi-sapi nya juga  benar-benar kita rawat apalagi sapi yang sudah di pesan orang," Pungkasnya. 

Untuk konsumen kandang sapi wak godek ini di jamin kebersihan,kesehatan, sampai di hari pengantaran penyembelihan hewan kurban itu. 


Kandang Sapi Berkah Wak Godek Tawarkan Sapi Kurban Lokal dan Luar yang Berkualitas -foto/Heru wahyudi-PALTV

" jadi  sapi konsumen yang sudah di belinya  ini boleh di titipkan di kandang dulu dan selama penitipan semuanya dijamin baik kesehatan dan kebersihan nya, karena di kandang ini ada 9 oramg yang menjaga nya, untuk pengurus kandang, pemberi makan dan penjaga malam," jelasnya. 

Ditambahkan  muslim, sejak tanggal 22 mei 2024 hingga 07 juni 2024, dikandang sapi wak godek miliknya ini sudah menjual sekitar 24 ekor sapi mulai dari lokal sampai limosin.

" ini baru sekitar dua mingguan,  di perkirakan sapi-sapi ini bakal terjual hingga 40 sampai 50  ekor hingga hari raya idul adha nanti, " Jelasnya. 

rencananya, kandang sapi wak godek ini kedepan nya  juga akan  menjadi  penjualan  secara  grosir  dan juga akan ada tempat penjagalan nya.

" saya pengen kandang sapi wak godek ini selain menjual sapi, juga ada  tempat  penjagalan nya, dan semoga di tahun mendatang bisa terlaksana, " Harapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: