Horas Bangso Batak Lantik dan Deklarasi DPD Sumsel Periode 2023-2028, Siap Berikan Pelayanan Hukum Gratis

Horas Bangso Batak Lantik dan Deklarasi DPD Sumsel Periode 2023-2028, Siap Berikan Pelayanan Hukum Gratis

DPD Horas Bangso Batak Sumsel melaksanakan pelantikan sekaligus deklarasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) periode 2023-2028, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (3/6/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - DPD Horas Bangso Batak Sumsel, melaksanakan pelantikan sekaligus deklarasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) periode 2023-2028, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Pada sabtu 3 Juni 2023.

Ketua DPD HBB Provinsi Sumsel Jupernando Simanjuntak, dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP HBB, yakni Lamsiang Sitompul.

Kemudian, Ketua Umum DPD HBB Provinsi Sumsel yang baru saja dilantik, langsung melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HBB Kota Palembang periode 2023-2028.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul mengatakan, setelah dilantik diharapkan pengurus DPD HBB Sumsel dapat segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab, selain melaksanakan kegiatan terkait organisasi HBB.

BACA JUGA:Kabar Baik! Ternyata Istri yang Suka Ngomel Baik untuk Kesehataan Suami

BACA JUGA:Setelah Resign Lakukan Kegiatan ini Biar Makin Bahagia

Horas Bangso Batak di Provinsi Sumatera Selatan akan mengerakkan organisasi dan bersinergitas dengan elemen masyarakat, juga akan bersinergi dengan pemerintah.

Nantinya program Bangso Batak membantu melindungi hukum bagi masyarakat umum dan Bangso Batak khususnya melalui Lembaga Bantuan Hukum secara gratis.

“Kami orang Batak banyak berprofesi di bidang hukum. Saya sebagai anak desa cukup merasakan bahwasanya menyewa seorang pengacara itu sangat mahal, dan itu sangat sulit diakses masyarakat kecil,” ujar Lamsiang Sitompul.

“Untuk itulah, kita hadir membantu masyarakat yang tidak mampu secara ekonomi tapi hak-haknya perlu kita perjuangkan,” pungkas Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul.

BACA JUGA:Lupa Beri Makan Ayam Jemaah Haji dari Majalengka Minta Turun, Pesawat Sudah di Madinah

BACA JUGA:Ancam Golput di Pemilu 2024 Jika Taman Sasana Patra dan Patra Abadi di Tegal Binangun Diklaim Masuk Banyuasin


Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul berharap pengurus DPD HBB Sumsel dapat segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab, selain melaksanakan kegiatan terkait organisasi HBB, Sabtu (3/6/2023).-Irawan -PALTV

Ketua DPD HBB Sumsel Jufernando Simanjuntak menjelaskan, dalam kegiatan ini yang dilantik meliputi 35 orang Pengurus Harian HBB DPD Provinsi Sumsel dari 16 Kabupaten, serta 25 orang Pengurus Harian DPC HBB Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv