Lupa Beri Makan Ayam Jemaah Haji dari Majalengka Minta Turun, Pesawat Sudah di Madinah

Lupa Beri Makan Ayam Jemaah Haji dari Majalengka Minta Turun, Pesawat Sudah di Madinah

Jemaah Haji dari Majalengka Minta Turun--Source Gambar: ig_undercover.id.jpg

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Lucu dan mengesankan! jamaah tua asal Kabupaten Majalengka melakukan hal langka yang membuat seantero dunia tertawa.

Kejadian lucu yang menimpa Juhani (95) ini dilaporkan oleh Pengurus Haji (PHD) setempat. Yuyud Aspiyudin. Dalam video itu, Juhani tiba-tiba teringat ayam peliharaannya di Majalengka. Dalam video tersebut, Juhani terlihat bingung karena paspornya hilang.

Saya buat video live, jemaah haji 1 Majalengka Abah Juhani, 95 tahun, masih semangat, meski minta turun pesawat dulu. Ia mengatakan bahwa ingin menjadi yang pertama memberi makan ayam tersebut. "Luar biasa dan selalu tersenyum," tulis Yuyud dalam video tersebut. 

Yuyud mengatakan, saat syuting Abah Juhani, pesawat hendak mendarat di Madinah. Saat itu, seorang pramugari mendatangi Juhani dan membantunya. "Ternyata pramugari tidak mengerti apa yang dikatakan Abach, sementara publik menertawakan tingkah aneh Abach," kata Yuyud tentang hubungan mobile-nya dengan artis. 

BACA JUGA:Sudahkan Kamu Melakukan Thaharah, Mengapa Thaharah Itu Penting dalam Agama Islam?

BACA JUGA:Lagi dan Lagi, Warga Tegal Binangun Demonstrasi Tolak Banyuasin

Mereka memintanya untuk berfoto dengan pramugari cantik. Ternyata humor tak berhenti sampai di situ, Yuyud menyebut Abah Juhani kembali dicegah masuk Madinah karena paspornya tak ditemukan.

“Dia juga dilarang memasuki Madinah karena sulit menemukan paspornya, tapi alhamdulillah dia menemukannya. Ketika saya menemukan paspornya, dia juga menjadi artis di bandara. He..he..” pungkas Yuyud Lucu Tapi seru, semoga Mabrur Hajabah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber