Maskapai Terbaik di Dunia Menurut Skytrax Singapore Airlines, Adakah Maskapai yang Terbang dari Indonesia

Maskapai Terbaik di Dunia Menurut Skytrax  Singapore Airlines, Adakah Maskapai yang Terbang dari Indonesia

Maskapai Terbaik di Dunia Menurut, Skytrax Singapore Airlines, Ada Maskapai yang Terbang dari Indonesia?--foto: Instagram@koreanair

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Skytrax merupakan perusahaan pemeringkat maskapai penerbangan yang setiap tahunnya menerbitkan daftar  maskapai penerbangan teratas di dunia. Menariknya, Singapore Airlines mengambil posisi teratas tahun ini, mengalahkan pemenang Qatar Airways.

Delta adalah satu-satunya maskapai penerbangan AS yang masuk dalam daftar teratas Skytrax. Penilaian ini didasarkan pada berbagai faktor, termasuk layanan pelanggan, kualitas layanan, kebersihan, kenyamanan, dan kinerja pesawat secara keseluruhan

. Mereka juga menggunakan data dari survei kepuasan pelanggan online untuk menyusun daftar ini, yang menurut mereka tidak memihak, klaim sebagai "independen dan netral". 

1. Singapore Airlines 

Singapore Airlines merupakan maskapai penerbangan nasional Singapura dan menduduki peringkat pertama. Maskapai ini juga memenangkan penghargaan 'Kelas Satu Terbaik Dunia' dan menempati posisi kedua dalam survei Skytrax tahun lalu.

2. Qatar Airways 

Doha, Qatar Airways yang berbasis di Qatar telah menduduki peringkat kedua selama tujuh tahun terakhir. Maskapai ini memenangkan banyak penghargaan lainnya, termasuk "Kelas Bisnis Terbaik Dunia" atau "world's best business class". 

BACA JUGA:Museum Nasional Tokyo: Menelusuri Jejak Budaya dan Sejarah Jepang yang Menakjubkan

3. All Nippon Airways (ANA) 

All Nippon Airways (ANA) adalah maskapai penerbangan terbesar di Jepang, menawarkan lebih dari 130 rute domestik dan internasional. Maskapai ini juga menerima penghargaan "Maskapai Bersih Dunia" dari Skytrax.

4. Emirates 

Emirates, maskapai nasional Uni Emirat Arab yang berbasis di Dubai, beroperasi di berbagai rute di seluruh dunia. Maskapai ini terkenal dengan layanan berkualitas tinggi dan melayani rute di Afrika, Asia, Eropa, Amerika, dan Timur Tengah. 

5. Japan Airlines 

Japan Airlines, berbasis di Tokyo, Jepang, masuk ke dalam lima besar maskapai terbaik dunia. Maskapai ini juga memenangkan penghargaan "world's best economy class" dari Skytrax. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber