Maskapai Terbaik di Dunia Menurut Skytrax Singapore Airlines, Adakah Maskapai yang Terbang dari Indonesia

Maskapai Terbaik di Dunia Menurut Skytrax  Singapore Airlines, Adakah Maskapai yang Terbang dari Indonesia

Maskapai Terbaik di Dunia Menurut, Skytrax Singapore Airlines, Ada Maskapai yang Terbang dari Indonesia?--foto: Instagram@koreanair

6. Turkish Airlines 

Turkish Airlines, maskapai nasional Turki dengan basis di Istanbul, menyediakan layanan di hampir 270 rute di Afrika, Amerika, Asia, dan Eropa. 

7. Air France 

Air France adalah maskapai nasional Prancis yang mengoperasikan penerbangan dari Paris ke berbagai kota di Asia, Afrika, dan Amerika. 

8. Cathay Pacific Cathay Pacific, maskapai berbasis di Hong Kong, mengoperasikan penerbangan di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, dan Asia-Pasifik. Maskapai ini juga memenangkan penghargaan "world's best inflight entertainment" dari Skytrax. 


Maskapai Terbaik di Dunia Menurut, Skytrax Singapore Airlines, Ada Maskapai yang Terbang dari Indonesia?--foto: Instagram@travellerdirk

9. EVA Air 

EVA Air adalah maskapai Taiwan yang juga memenangkan penghargaan "world's best premium economy class" dari Skytrax. Maskapai ini melayani rute ke Australia, Asia, Amerika Utara, dan Eropa. 

10. Korean Air 

Maskapai penerbangan nasional Korea, Korean Air, mengoperasikan rute di Amerika Serikat, Eropa, Asia, Australia, dan Selandia Baru. Cabang kargo Korean Air Cargo juga menjadi salah satu yang terbesar di dunia. 

11. Hainan Airlines 

Hainan Airlines, maskapai terbesar di Hainan, Tiongkok, memiliki jaringan rute di Asia, Eropa, dan Amerika Utara. 1

2. Swiss International 

Air Lines Maskapai nasional Swiss, juga dikenal sebagai SWISS, melayani penerbangan ke Amerika, Eropa, Afrika, Asia, dan Australia. 

13. Etihad Airways 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber