Maskapai Terbaik di Dunia Menurut Skytrax Singapore Airlines, Adakah Maskapai yang Terbang dari Indonesia

Maskapai Terbaik di Dunia Menurut Skytrax  Singapore Airlines, Adakah Maskapai yang Terbang dari Indonesia

Maskapai Terbaik di Dunia Menurut, Skytrax Singapore Airlines, Ada Maskapai yang Terbang dari Indonesia?--foto: Instagram@koreanair

Etihad Airways adalah maskapai nasional Uni Emirat Arab yang mengoperasikan rute di Timur Tengah, Asia, Australia, Afrika, Eropa, dan Amerika Utara. 

14. Iberia 

Iberia adalah maskapai terbesar di Spanyol yang melayani hampir 140 destinasi di Eropa, Amerika, Afrika, Timur Tengah, dan Asia. Maskapai ini berhasil masuk ke dalam daftar 20 teratas setelah absen pada daftar Skytrax tahun sebelumnya. 


Maskapai Terbaik di Dunia Menurut, Skytrax Singapore Airlines, Ada Maskapai yang Terbang dari Indonesia?--foto: [email protected]

15. Fiji Airways 

Maskapai nasional Republik Fiji, Fiji Airways, memiliki rute penerbangan ke berbagai pulau di Pasifik, Eropa, Asia, Amerika Utara, Australia, dan Selandia Baru. Maskapai ini naik peringkat dari peringkat 36 pada daftar Skytrax tahun sebelumnya. 

16. Vistara 

Vistara adalah maskapai berbasis di India yang mengoperasikan berbagai rute penerbangan domestik dan internasional di Eropa, Timur Tengah, dan Asia. Maskapai ini mengalami peningkatan peringkat dari peringkat ke-20 pada daftar Skytrax tahun sebelumnya. 

17. Qantas Airways 

Maskapai penerbangan Australia, Qantas Airways, mengalami penurunan peringkat dari peringkat ke-5 pada tahun sebelumnya. Qantas Airways melayani rute ke Selandia Baru, Eropa, Amerika, Asia, dan Afrika.  Namun, maskapai ini berhasil meraih penghargaan sebagai maskapai paling aman di dunia pada tahun ini. 

18. British Airways 

Maskapai nasional Britania Raya, British Airways, mengoperasikan penerbangan domestik dan internasional ke Eropa, Asia, Australia, Amerika, Timur Tengah, dan Afrika. 

19. Air New Zealand 

Air New Zealand, maskapai nasional Selandia Baru, naik peringkat dari peringkat 30 pada tahun sebelumnya. Maskapai ini melayani rute penerbangan ke Asia, Amerika, beberapa Pulau Pasifik, dan Australia. 

BACA JUGA:Dukungan Tokoh Masyarakat Palembang untuk Duet Herman Deru-Cik Ujang Jelang Pilkada Sumsel Terus Mengalir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber