10 Tips Dating Show Korea Terbaik, Sangat Seru dan Bagus Jangan Dilewatkan!

 10 Tips Dating Show Korea Terbaik, Sangat Seru dan Bagus Jangan Dilewatkan!

10 Tips Dating Show Korea Terbaik, Sangat Seru dan Bagus Jangan Dilewatkan!--Foto: instagram@ singles_inferno_1_2_3

Kombinasi dari flirting, romansa, dan drama, serta pilihan pasangan yang berubah setiap hari, menjadikan Bed On The Beach tontonan yang menarik dan menghibur.

8. Heart Signal

Heart Signal adalah acara kencan populer di Korea Selatan yang mempertemukan delapan peserta, empat pria dan empat wanita, dalam sebuah rumah selama satu bulan. Mereka harus mencari pasangan tanpa boleh menyatakan perasaan secara langsung.

BACA JUGA: Terungkap! Pesona Tersembunyi Jembatan Manado Soekarno, Surga Tersembunyi di Kota Manado

Sebagai gantinya, mereka mengirim pesan anonim kepada orang yang mereka sukai setiap malam. Para peserta berasal dari berbagai latar belakang, termasuk pengacara, koki, dan dokter.

Acara ini menarik perhatian penonton karena keunikan konsepnya dan drama percintaan yang terjadi.Dengan total tiga musim yang dirilis antara 2017 hingga 2020, Heart Signal menjadi salah satu acara kencan yang paling populer dan disukai di Korea.

Kesuksesan acara ini juga melahirkan spin-off berjudul Friends pada tahun 2021, yang menampilkan beberapa peserta dari musim kedua dan ketiga dan lebih fokus pada pengembangan persahabatan serta hubungan romantis.

9. We Got Married

Siapa yang tidak tahu acara ini? We Got Married adalah acara kencan Korea Selatan yang populer pada jamannya, dimana para selebriti dipasangkan untuk menjadi suami istri. Acara ini menampilkan bintang K-drama dan idol K-pop yang hidup bersama sebagai pasangan suami istri sementara.

Mereka menjalani berbagai misi yang menghibur, seperti pemotretan romantis, makan malam bersama, dan menghabiskan malam bersama. 

Selain hidup bersama, mereka juga harus menghadapi tantangan seperti bertemu keluarga satu sama lain, yang membuat pengalaman mereka semakin mendekati kenyataan. 

Beberapa selebriti terkenal yang pernah mengikuti acara ini adalah BTOB’s Sungjae, Red Velvet’s Joy, Nam Goong Min, Super Junior-M’s Henry, Eric Nam, dan MAMAMOO’s Solar.

10. Divorced Singles

Divorced Singles menceritakan kisah empat pria dan empat wanita yang telah bercerai dan mencari hubungan baru. Acara ini pertama kali tayang pada tahun 2021 dan hingga kini sudah memiliki empat musim. Para kontestan berasal dari berbagai latar belakang dengan pekerjaan, usia, dan kepribadian yang beragam.

Mereka ditugaskan untuk saling mengenal tanpa mengungkapkan detail tentang masa lalu mereka, seperti alasan perceraian atau berapa lama mereka telah bercerai, untuk menghindari stereotip atau prasangka negatif yang sering dikaitkan dengan perceraian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: